Trends Sweater Untuk Mencoba Tahun 2016

Posted on Posted in Fashion

Trends Sweater Untuk Mencoba Tahun 2016Sweater adalah atasan yang serba guna yang sesuai dengan idealnya yang cocok untuk musim semi yang dingin, musim dingin dan musim gugur yang berangin. Hari ini saya sampaikan perhatian Anda pada tren sweater tahun 2016 ini untuk dicoba. Kita akan melihat 6 gaya sweater hebat yang bisa dipakai dari hari ke malam.

Sweater saat ini bukan hanya yang sempurna yang harus dimiliki, namun juga sebuah pernyataan yang sempurna. Ya, ini adalah pakaian rajutan palsu, yang sesuai dengan penampilan sehari-hari Anda. Percayalah, begitu Anda menemukan satu-satunya pakaian rajut Anda, Anda akan memakainya di mana pun Anda bisa.

Pergi untuk kardigan raksasa. Potongan yang dilebih-lebihkan ini sesuai dengan kebutuhan dasar Anda. Tr untuk melapisinya dengan rok musim panas favoritmu atau skinny jeans.

Tentu saja, saya tidak mengatakan bahwa Anda harus membeli semua 6 tren ini, karena Tuhan tidak! Pilih gaya yang Anda sukai dan lapislah di atas tops dan pantat favorit Anda, atau bahkan gaun. Pakaian rajut yang nyaman ini memungkinkan Anda menciptakan pakaian yang tak terlupakan, jadi Anda tidak hanya terlihat cantik tapi cantik dan tak kenal lelah.

Di dunia fashion saat ini, ada ribuan gaya yang tersedia untuk dibeli. Saya telah memilih tahun 2016 ini harus dicoba tren agar bisa Anda coba. Berikut adalah enam gaya dan beberapa saran mengenai tip layering.

Bagaimana dengan desain kostum putih chunky dan kabel? Anda bisa melapisinya dengan kain gelap dan siluet pas. Di sini kita melihat tiga pilihan menakjubkan:

Tren pemblokiran warna ada di sini untuk tinggal. Pergi untuk nuansa dingin dan memasangkannya dengan warna solid:

Jika Anda menyukai penampilan santai dan terlalu besar, maka sweater ini dengan lengan tebal idealnya cocok untuk Anda. Cobalah untuk melapisinya dengan jins ramping dan perhiasan pernyataan:

Cropped dan desain rajutan berat. Pergi untuk sweter diperpendek dan lapisan dengan blus, celana disesuaikan tinggi dan kemeja yang indah:

Seperti yang sudah Anda ketahui, tahun ini adalah tentang pinggiran. Pergi untuk gaya manis dan gaya mereka dengan skinnies, rok pensil dan kemeja klasik: