Traveling Liburan yang Mudah dan Menyenangkan

Posted on Posted in Vacation

Anda ingin melakukan traveling liburan yang mudah dan menyenangkan tanpa kendala apapun? Langkah pertama pastikan anda mengidentifikasi bagasi Anda sehingga Anda yakin untuk mendapatkan Anda setelah mencapai tujuan Anda. Terlalu banyak tas terlihat orang yang sama dan banyak yang terburu-buru ketika mereka melakukan perjalanan untuk liburan.

Tempatkan pita warna-warni atau tape berwarna pada tas Anda jika Anda membawa gaya dan warna yang sangat populer. Jika Anda sering bepergian Anda harus mempertimbangkan beberapa bagasi mencari yang unik yang akan menonjol.

Traveling Liburan yang Menyenangkan

Bepergian selama liburan perlu sehalus mungkin untuk memastikan Anda akan menikmati perjalanan Anda. Dengan meluangkan waktu untuk mengikuti tips ini Anda dapat membantu membuat itu terjadi. Ada banyak cerita horor di luar sana tentang orang-orang tidak mampu untuk sampai ke tujuan mereka untuk liburan atau mereka tidak memiliki barang yang mereka butuhkan setelah tiba. Jangan membuka pintu untuk Anda liburan liburan ke masuk ke dalam kategori suram ini.

Cara Menyiapkan Barang Bawaan

Pastikan melihat dari dekat makeup dan parfum yang Anda gunakan. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda bisa mendapatkan dengan dengan kemasan hanya satu jenis parfum dan membuat warna yang menawarkan banyak pilihan. Ini lebih efektif daripada kemasan seluruh make up koleksi Anda dan kemudian memutuskan apa yang akan Anda gunakan setelah Anda tiba. Anda juga ingin meninggalkan perhiasan mahal di belakang karena Anda tidak ingin mendapatkan hilang atau dicuri. Jika Anda tidak dapat memakainya ketika Anda melakukan perjalanan maka yang terbaik adalah tidak mengambil sama sekali.

Anda akan kagum pada seberapa banyak ruang yang hilang dalam koper karena tidak meluangkan waktu untuk melipat item benar. Anda harus kreatif jika Anda ingin memaksimalkan jumlah ruang yang Anda miliki. Sangat mudah untuk menempatkan kaus kaki dan pakaian dalam sepatu Anda sehingga mereka tidak akan mengambil ruang sama sekali.

Luangkan waktu untuk melipat celana dan kemeja rapi ke dalam koper Anda sehingga dapat muat lebih dari mereka. Anda tidak ingin memiliki tas Anda begitu penuh Anda harus duduk pada mereka untuk menutup mereka. Ini bisa merusak ritsleting dan akan mengakibatkan Anda harus mengganti barang-barang Anda lebih cepat dari yang seharusnya. Jika bagasi Anda dipilih untuk pemeriksaan selama perjalanan liburan Anda tidak akan menjadi tugas tersebut untuk inspektur jika Anda telah mengambil waktu Anda untuk berkemas secara bijaksana.