Tips untuk Menghindari Hawa Dingin dan Flu

Posted on Posted in General

flu

Orang yang terkena pilek dan flu terkena kuman setiap hari – dokter, pramugari, guru – tahu satu atau dua hal tentang bagaimana untuk tetap sehat ketika semua orang di sekitar mereka sakit. Saran-saran mereka dapat membantu Anda juga.

Mendapatkan suntikan flu. Ini hal No 1 yang dapat Anda lakukan untuk mencegah flu.

Cuci tangan Anda – banyak. Tidak peduli apa bidang pekerjaan Anda, jika Anda datang di kontak dengan orang-orang yang menular, Anda harus mencuci tangan Anda berulang, kata Alan Pocinki, MD. praktek Pocinki penyakit dalam di Rumah Sakit George Washington University di Washington, DC.

“Cuci tangan Anda sebanyak yang Anda bisa berdiri, dan kemudian beberapa lagi – terutama setelah mengakhiri kunjungan dengan seseorang yang sakit,” kata Pocinki.

Kedengarannya begitu sederhana, namun sabun dan air adalah sahabat konstan dokter dan perawat. Untuk benar-benar menyingkirkan virus dari kulit Anda, Anda perlu menggosok keras selama 20 detik atau lebih. Cara yang baik untuk waktu sendiri adalah untuk menyanyikan “Happy Birthday” dua kali saat menggosok punggung tangan Anda, antara jari-jari Anda, dan di bawah kuku Anda. Tidak masalah jika panas atau dingin air – tindakan yang sangat dari scrubbing secara fisik akan menghapus kuman.

Gunakan pembersih tangan berbasis alkohol. Jika Anda tidak bisa mendapatkan sabun dan air, sanitizer dapat membunuh dingin dan flu kuman.

Hindari kedekatan dengan orang yang sakit. Misalnya, tidak berjabat tangan.

“Dokter cenderung sangat berhati-hati tentang gemetar tangan,” kata Terri Remy, MD, direktur medis dari Medis Associates di Beauregard di Alexandria, VA. “Hanya menjelaskan, ‘Untuk menjaga penularan pilek dan flu bawah, aku tidak berjabat tangan. Tapi Halo! Senang bertemu Anda! “Mereka mengerti.”

Menjaga lingkungan Anda bersih. Arlington, VA, terapis pijat Amanda Panjang meminta klien untuk tinggal di rumah jika mereka merasa buruk. Tapi untuk amannya, dia sanitizes gagang pintu dan lampu antara sesi. Ini adalah praktek dia bersumpah oleh.

“Saya hiper-kewaspadaan telah lunas,” kata Long. “Saya sakit lebih sering ketika saya bekerja di kantor, di mana orang menjejak ke piring permen bersama dan umumnya hanya berbaur dalam ruang yang penuh sesak tanpa banyak perhatian kuman. Sekarang saya tidak memiliki hari sakit, saya tidak dibayar jika saya tidak bekerja. Dan saya tahu pekerjaan saya adalah untuk menyembuhkan, tidak lulus pada pilek atau flu. “

Beth Geoghegan, seorang paramedis di South Florida, mengatakan dia memulai harinya dengan membersihkan ruang kerja dia dengan virus-dan-membunuh kuman-sabun.

“Ini mungkin terdengar seperti berlebihan, tapi itu tidak – itu kesadaran,” katanya. “Ini soal melihat lingkungan Anda dan berpikir, ‘Apa yang bisa terkontaminasi?’ Yang dibutuhkan adalah tetesan kecil. Apa yang bisa memiliki tetesan di atasnya? Dan aku tahu seseorang di ambulans saya selama 12 jam sebelum aku sampai di sana – baik pasien dan paramedis lainnya. Ini mungkin sudah terlihat bersih, tapi mungkin tidak. “

Ini juga soal konteks. Ketika Geoghegan pulang dari pergeseran di mana tidak banyak yang terjadi, ia meluncur ke kegiatan normal. Jika sudah sehari penuh dengan pasien yang sakit, dia mengikuti rutinitas yang berbeda.

“Jika saya melihat 10 pasien hari ini, dan delapan memiliki gejala flu, saya cenderung untuk mengambil seragam saya dari menit aku tiba di rumah, meletakkannya di cuci, dan mendapatkan hak di kamar mandi. Karena Anda tak pernah tahu, “katanya.

Menjaga gaya hidup sehat. Sangat penting untuk menjaga kesehatan Anda sendiri, kata Ardis Dee Hoven, MD, obat dan spesialis penyakit menular internal Lexington, KY.

“Apakah semua hal yang kita semua harus lakukan setiap hari pula,” kata Hoven. “Dapatkan istirahat yang cukup – yang orang meremehkan – mendapatkan gizi yang baik, tidak merokok, dan menjaga alergi Anda dikendalikan, karena jika mereka keluar dari kontrol, maka pohon pernapasan atas Anda sudah meradang, yang menetapkan itu lebih dengan mudah memperoleh virus. “