Technology

Tips Untuk Menemukan Web Legal Untuk Men-Download Musik

Tips Untuk Menemukan Web Legal Untuk Men-Download Musik.

Tips Untuk Menemukan Web Legal Untuk Men-Download Musik

1. membayar untuk digunakan

Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengidentifikasi apakah sebuah situs hukum atau tidak. Mencari situs download yang mengenakan biaya per lagu, atau per bulan atau per tahun.

Jika Anda melihat sebuah situs yang menawarkan download musik gratis untuk masa percobaan tertentu, maka hal ini tidak selalu berarti bahwa situs legal. Banyak situs hukum menggunakan ini sebagai godaan, sehingga tidak akan menunda oleh itu.

2. ukuran batas

Situs download musik hukum umumnya mendistribusikan musik dari label terkemuka dan seniman. Ini berarti bahwa Anda tidak akan menemukan berbagai macam campuran dan file kustom yang akan hampir pasti memperlambat koneksi, dan karena itu mengambil selamanya untuk men-download.
Selain itu, jika file kecil itu meyakinkan industri ritel musik bahwa situs musik benar-benar menjual nyata hukum musik dan tidak file besar yang terkait dengan permainan komputer dan film dll

3. volume batas

Situs download musik hukum biasanya mendistribusikan materi mereka secara per lagu. Salah satu keuntungan utama dari membeli musik Anda online adalah bahwa Anda tidak harus menghabiskan $17 untuk seluruh album jika Anda hanya ingin 3 atau 4 lagu.
Situs hukum musik sebenarnya akan setup batas download serta transfer batas. Akibatnya, hal ini mencegah pelanggan tidak jujur dari mendirikan komputer mereka untuk salinan ratusan file dalam beberapa jam.

4. lebih besar database, biaya yang lebih besar

Semakin besar database situs download hukum memiliki, semakin itu sebenarnya akan biaya Anda. Hal ini sebenarnya dapat menyebabkan membayar sedikit lebih dari sebuah CD normal di toko jika toko memiliki secara harfiah ratusan dan ratusan lagu karena mereka bisa menghabiskan biaya antara $1 – $3.
Oleh karena itu, jangan pergi untuk database yang sangat besar. Alasan mengapa situs ini lebih mahal daripada situs musik ilegal adalah karena mereka diwajibkan untuk memberikan sebagian dari biaya mereka kembali kepada industri rekaman.

5. terbatas pilihan

Sebagian besar situs download musik hukum tidak memiliki kapasitas atau otoritas hak cipta untuk mendistribusikan ratusan jutaan lagu. Lagu disimpan pada server dengan jumlah terbatas ruang tidak seperti kusut transfer file komputer ke komputer dari situs ilegal.

Alasan lain untuk pilihan terbatas adalah bahwa hal itu sangat tidak mungkin bahwa mereka akan mendapatkan persetujuan dari setiap satu label rekaman untuk mendistribusikan mereka musik online.

Kualitas setiap musik online Katalog tergantung pada musik studio yang menyediakan materi. Seniman, dan karena itu biasanya beralih label setidaknya sekali selama karir menyanyi mereka. Sehingga Anda mungkin memiliki akses ke bahan-bahan baru mereka, tetapi tidak lagu remaja, atau sebaliknya.

6. tidak ada Adware atau Spyware

Situs hukum musik download seperti rekan-rekan offline ritel mereka mendapatkan biaya sebenarnya untuk layanan mereka. Mereka tidak mau scam atau kesal pelanggan mereka dengan menempatkan berbahaya dan menjengkelkan spyware dan adware program pada komputer mereka.

7. hanya musik

Faktanya adalah bahwa situs download musik hukum hanya akan memiliki musik untuk men-download. Ini berarti bahwa Anda wont mampu men-download permainan komputer, film atau apa pun seperti ini.

8. hak cipta

Hak cipta pemberitahuan tertulis jelas harus disediakan pada situs menyatakan:

) sifat otorisasi pemilik situs untuk mendistribusikan file hukum musik online

b) apa yang dapat Anda lakukan dengan file sekali Anda telah membayar untuk mereka

c) adanya keterbatasan-keterbatasan di kedua pihak sejauh penggunaan dan distribusi file.

9. tidak ada file sharing diperbolehkan

Anda hanya diperbolehkan untuk menggunakan file untuk penggunaan pribadi. Tidak seperti CD (produk fisik) Anda tidak dapat membeli lagu, menggunakannya dan kemudian menjualnya kepada pihak lain atau mendistribusikan mereka secara gratis kepada teman, Keluarga, peselancar web dll.

10. didukung oleh label besar?

Sebagian besar situs download musik hukum yang didukung oleh setidaknya satu label musik besar. Orang mencari lagu-lagu yang populer, di radio, bermain di klub-klub atau di MTV.
Semua materi komersial berasal dari sistem studio. Jika label tidak memberikan materi, dikenakan biaya, pajak dan pemberitahuan hak cipta, maka situs hukum tidak dapat mendistribusikan mereka.