Tips Menggunakan Eye Shadow Sesuai Ukuran Kelopak Mata

Posted on Posted in Health & Fitness

 

Apakah anda termasuk yang memiliki kelopak mata lebar? Atau bahkan sebaliknya, yaitu sipit? Sebenarnya, bagaimana pun kondisi fisik kita baik itu kelopak mata sipit atau pun lebar tetap harus disyukuri. Hanya saja, tinggal bagaimana kita dapat mensyukuri dan menikmati apapun yang Tuhan berikan kepada kita.

Termasuk perihal kelopak mata, misalnya ketika anda ingin berias, dan menggunakan eye shadow, sebaiknya anda harus dapat mengetahui apa dan bagaimana cara menggunakan eye shadow yang sesuai dengan ukuran kelopak mata anda.

eye shadow sariayuKarena jika anda menggunakan eye shadow dengan benar maka akan dapat menjadikan mata anda semakin indah. Lalu jenis eye shadow yang anda pilih pun harus yang berkualitas, seperti eye shadow sariayu.

Berikut ini beberapa tips supaya kelopak mata kamu tampak lebih indah, di antaranya adalah :

1. Pemilihan warna yang sesuai

Bagi anda yang memiliki kelopak mata lebar, sebaiknya anda memilih warna yang cerah namun tetap anggun, seperti warna pastel, jadi tidak terlalu mencolok, atau anda juga bisa menggunakan warna hitam dan silver untuk memperkecil tampilan kelopak mata anda. Sebaliknya jika anda memiliki kelopak mata yang kecil bahkan cenderung sipit maka anda bisa memilih warna yang lebih cerah dan juga ceria, sehingga lebih menonjoklan tampilan kelopak mata anda.

2.Teknik penggunaan eye shadow

Dalam menggunakan eye shadow tentunya ada beberapa tekniknya, ada yang langsung satu warna, ada yang menggunakan gradasi dan ada pula yang memadukan dua atau tiga warna. Dengan tenik pemolesan yang berbeda –\ beda, jika bisa gunakan teknik yang paling bagus sehingga warna yang ditampilkan pun lebih terlihat menarik dan juga rapi.

3.Lebar eye shadow

Orang berbeda beda dalam mengoleskan eye shadow ke kelopak matanya, ada yang sampai full ada juga yang hanya sebatas garis kelopak. Bagi anda yang bermata belo maka sebaiknya anda tidak terlalu mengisi kelopak mata anda dengan full eye shadow, pun dengan yang bermata sipit sebaiknya mengisi seluruh kelopak matanya dengan eye shadow sariayu.