Tingkah Aneh Sebagian Orang Indonesia

Posted on Posted in General

Ada demikian beberapa hal menarik yang ada di tanah air terkasih, dari mulai alam, budaya hingga makanannya yang begitu khas dengan cita rasa. Cuma saja di balik itu terkadang senantiasa saja ada hal aneh yang cukup bikin kita jadi mengelus dada, salah nya ialah tingkah dari beberapa orang Indonesia.
tingkah-aneh-sebagian-orang-indonesia
Tingkah Aneh Orang Indonesia oleh SegiEmpatSudah bukanlah rahasia lagi bila terkadang beberapa orang-orang kita miliki tingkah yang cukup aneh. Seperti satu diantaranya yang berlangsung di jalan raya. Anda sendiri sehari-hari terkadang temukan beberapa tingkah aneh ingindara di tanah air. Dari mulai membawa barang terlalu berlebih, ugal-ugalan di jalan seperti di sirkuit hingga tidak mematuhi rambu lalulintas.

Namun tingkah aneh beberapa orang Indonesia itu bukan sekedar hanya dijalan raya namun beragam segi kehidupan yang lain. Seperti 10 tingkah aneh orang Indonesia berikut ini.

Artikel ini tak di buat untuk menghakimi terlebih jadi memperburuk citra bangsa terkasih, namun artikel ini semestinya jadi introspeksi atau satu renungan untuk tiap-tiap orang terutama untuk mereka yang mengerjakannya.

Duit Nomer 1

Duit memanglah adalah hal terutama dalam hubungan jual beli namun di masa saat ini dengan makin meningkatnya rotasi ekonomi duit juga dikira beberapa besar orang Indonesia sebagai hal paling utama.

Memanglah tanpa ada duit kita tak dapat lakukan transaksi, tanpa ada duit kita tak dapat beli satu barang yang kita kehendaki cuma saja duit cuma hanya sisi dari ekonomi. Beberapa orang yang tidak cuma berasumsi namun beberapa orang yang hingga dibutakan mata, fikiran hingga tindakannya cuma lantaran duit. Telah tak terhitung seberapa besarnya dampak duit pada perilaku seorang yang bahkan juga membuatnya jadi individualis, apatis hingga materialistis.

Satu diantara contoh yang paling merasa saat ini berlangsung pada umumnya pria lajang diluar sana. Mereka melihat duit sebagai hanya satu hal yang dapat membuatnya miliki pacar atau pasangan ideal. Hal semacam ini begitu memiriskan sesungguhnya lantaran dengan kepercayaan seperti itu mengisyaratkan bila mereka memanglah tak miliki hal-hal lain terkecuali duit. Mereka tak miliki jati diri, mereka tak miliki kekuatan serta kwalitas untuk hidupnya sendiri tanpa ada duit. Aneh bukan?

Lebih Yakin Mitos

Kita tak dapat berbohong bila orang-orang kita yaitu satu diantara orang-orang primitif. Bahkan juga hal itu telah berlangsung mulai sejak masa nenek moyang kita yang selalu berlangsung hingga saat ini. Ingin bukti?

Anda tentunya tahu masalah penggandaan duit yang saat ini tengah ramai di tanah air bukan? Siapa pelakunya? Apa modusnya? Serta seperti bagaimana si pelaku berhasil menggaet beberapa korbannya?

Hal itu telah terang menunjukkan bila beberapa orang Indonesia yang masihlah yakin dengan beragam mitos yang telah terang begitu tak masuk akal. Bagaimana dapat duit yang dapat disebutkan sebagai benda didunia manusia dapat ditarik dari dunia gaib? Apakah beberapa makhluk gaib lakukan transaksi dengan duit rupiah? Terlebih namanya bank gaib? Belum lagi dengan untuk masalah mencari jodoh, jabatan serta beragam hal yang lain.

Lakukan Semuanya Hal dari Pembodohan

Saya berani katakan bila beberapa orang Indonesia yg tidak dapat memikirkan jernih, tak dapat memikirkan dengan cara logis serta tak dapat lakukan hal yang tambah baik untuk dianya.

Sesungguhnya poin diatas telah dapat menerangkannya namun tentunya contoh itu masihlah kurang. Satu diantara contoh yang jadi bukti bila beberapa orang Indonesia yang lakukan segalanya dari pembodohan yaitu perilaku beberapa orang dari tontonan yang ia saksikan di tv. Mendadak banyak orang-tua membelikan anaknya sepeda motor cuma lantaran sukai nonton film “Bobi Anak Emperan” tujuannya anak jalanan. Tanpa ada sadar bila usia anaknya sendiri belum layak untuk mengendarai sepeda motor. Tanpa ada sadar bila gejolak anaknya yang masihlah remaja malah beresiko untuk anaknya serta orang lain. Bahkan juga beberapa orang yang seakan terasa bangga waktu anaknya dapat mengendarai motor.
Walau Jelek Namun Bila Telah Rutinitas Dikira Benar

Kelihatannya tingkah aneh orang Indonesia cukup dipengaruhi dari kesukaannya, bukan sekedar sendiri namun juga dari rutinitas orang lain. Bahkan juga walau itu jelek namun bila telah umum jadi hal yang jelek meskipun mungkin saja benar.

Kebanyakan orang tau bila korupsi itu jelek namun masihlah saja dikerjakan banyaknya orang. Bahkan juga tanpa ada sadar sesungguhnya tidak cuma beberapa petinggi saja yang korupsi beberapa orang yang bukanlah petinggi atau beberapa orang yg tidak duduk di pemerintahan ataupun pekerja negeri juga lakukan korupsi. Tak yakin? Seberapa kerap Anda menyampaikan bila harga buku 50 ribu walau sebenarnya cuma 12 ribu? Seberapa kerap Anda menyampaikan bila harga untuk satu computer di kantor Anda itu menggunakan dana hingga 28 juta yang sesungguhnya Hanya 8 juta sama bos Anda? Serta seberapa kerap Anda menyampaikan bila itu lumrah? Itu telah umum? Atau tempat tinggal saya deket kok pak waktu Anda ditilang polisi?

Terpacu jadi Orang Lain

Beberapa orang Indonesia yang kehilangan jati bahkan juga saat ini umumnya orang malah tampak terpacu untuk jadi orang lain. Mengikuti style orang lain bahkan juga bertingkah laris seperti orang lain. Cobalah Anda tengok di samping Anda? Cobalah Anda tengok orang yang berdiri di depan Anda waktu Anda ada di cermin, apakah orang itu telah jadi dianya?

Bila ya, cobalah cermati apakah Anda beli gadget telah betul-betul tahu manfaat, faedah serta semuanya fitunya? Atau Anda cuma menginginkan turut untuk berselfie ria?

Saat ini cobalah cermati lagi apakah Anda telah lakukan pola hidup Anda sendiri? Atau mungkin saja Anda saat ini melakukan kesibukan sehari-harinya Anda seperti orang yang Anda idolakan?

Sangat Kepo

Kepo yaitu arti yang banyak dimaksud anak gampang namun sesungguhnya tanpa ada sadar isitlah itu malah berlangsung pada dianya. Sangat kepo termasuk juga tingkah aneh beberapa orang Indonesia. Ingin bukti? Seberapa kerap Anda mencari tahu barang apa yang dibeli tetangga Anda? Telah seperti emak-emak saja lu!

Rasis

Saya meyakini kebanyakan orang waktu dituduh rasis pastinya akan menghindar bahkan juga geram lantaran kebanyakan orang tahu bila rasis adalah tingkah negatif. Namun sesungguhnya tingkah itu juga adalah tingkah dari beberapa orang Indonesia.

Dalam sehari-harinya seringkali beberapa orang melihat orang lain dengan sinis cuma lantaran ia datang dari suku, agama, budaya atau miliki bentuk badan yang tidak sama. Bahkan juga telah bukanlah rahasia lagi bila beberapa orang yang malah berupaya berbuat tidak etis orang lain cuma lantaran mereka tidak sama. Apakah itu tak rasis namanya?

Repot Mencari Kekeliruan Orang

Ada banyak orang Indonesia yg tidak dapat jadi pribadi yang dewasa. Saya berani bertaruh bila artikel ini bakal memperoleh banyak penghakiman bukanlah sekedar hanya kritikan. Jadi terang poin ini yaitu tingkah aneh beberapa orang Indonesia. Beberapa orang segera terasa defensif waktu ia mulai tersinggung dengan kesukaannya bahkan juga segera berupaya mencari kekeliruan orang lain untuk menyerangnya.

Tak Sukai Membaca

Terkecuali lantaran terasa tersinggung, bakal terdapat beberapa orang yang terasa geram lantaran ia cuma membaca judul atau sub-sub judul di artikel ini (sesungguhnya ini telah dapat dibuktikan pada artikel “Jangan Tentukan Ahok” yang pernah saya catat. Mesti disadari bila membaca ini memanglah buat mengantuk serta membaca itu begitu menjemukan! Saya sendiri sesungguhnya tak terasa heran dengan tingkah ini lantaran kenyataannya umumnya orang Indonesia memanglah condong lebih sukai bermalas-malasan, lebih sukai bersantai, tak lakukan apa-apa bahkan juga tak mesti tahu apa yang perlu ia kerjakan untuk saat depannya.

Telah Tahu Namun Tak Ingin Berubah

Nah, poin paling akhir ini bukanlah sekedar hanya tingkah aneh namun juga tingkah paling bodoh, mengapa? Lantaran mereka semuanya sudah mengetahui apa sajakah yang jadi kekurangannya namun ia tetaplah bertahan dengan kebodohannya, tidak ingin beralih, tak sukai dengan pergantian serta seperti poin diatas ia malah repot mencari kekeliruan orang lantaran telah menyebutkan dianya bodoh. Memanglah aneh, unik, lucu serta menggemaskan.