Tempat Wisata Indah Di Singapura Yang Wajib Anda Kunjungi

Posted on Posted in General

Singapura adalah negara tetangga kami yang berlokasi paling dekat, dan paling sering dikunjungi warga negara Indonesia gara-gara tak sekedar dekat, biayanya termasuk lumayan terjangkau. Walaupun ukuran negara Singapura termasuk kecil misalnya dibandingkan bersama Indonesia, Singapura punya lumayan banyak area wisata yang menarik. Apa saja area wisata di Singapura yang paling menarik?
1. Merlion Park

Merlion adalah sebuah patung bersama kepala singa dan berbadan ikan yang telah menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan paduan dari “mermaid” dan “lion” atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi siapapun yang idamkan berkunjung, supaya anda sanggup menghemat biaya perjalanan anda. Selain berfoto-foto anda termasuk sanggup nikmati sungai di lokasi ini gara-gara Merlion Park terletak di depan Singapore River.
2. Universal Studios

Universal Studios adalah taman hiburan layaknya Dufan di Jakarta dan merupakan tidak benar satu area wisata di Singapura yang paling terkenal bagi warga Indonesia. Harga tiket Universal Studios terhadap akhir pekan, tanggal merah, dan musim liburan lumayan mahal, sanggup sampai bersama kurang lebih 1 juta Rupiah untuk orang dewasa. Apabila anda idamkan hemat, lumayan berfoto di depan bola dunia Universal Studios saja. Apabila anda idamkan masuk dan bermain di Universal Studios, datanglah terhadap pagi hari gara-gara antrian permainan di Universal Studios sanggup terlampau panjang, kalau anda mempunyai tiket prioritas supaya anda tidak harus mengantri panjang, tapi tentu saja harga tiket ini lebih mahal dari tiket biasa.
3. Orchard Road

Orchard Road atau Jalan Orchard adalah nama sebuah jalur di Singapura yang terlampau terkenal bersama wisata belanjanya. Selain dipenuhi pusat belanja, Orchard Road termasuk dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain. Untuk mampir ke Orchard Road tentu saja gratis misalnya hanya melihat-lihat saja. Apabila Orchard Road adalah area obyek utama anda di Singapura, aku sarankan carilah hotel di kurang lebih Orchard Road supaya tidak ada masalah mempunyai barang belanjaan mengfungsikan kendaraan umum. Di sepanjang Sentosa Island ada 3 buah stasiun MRT menjadi anda tidak harus risau jauh dari stasiun. Orchard Road adalah tidak benar satu area wisata di Singapura yang harus dikunjungi, kendati hanya melihat-lihat saja.
4. Sentosa Island

Sentosa Island adalah sebuah area wisata di Singapura yang lengkap, tapi tidak menyatu bersama pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau yang terpisah. Banyak langkah untuk meraih Sentosa Island, yang paling menarik adalah bersama mengfungsikan kereta gantung gara-gara anda termasuk sanggup nikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian. Harga menaiki kereta gantung memang lumayan mahal, yakni kurang lebih 300,000 Rupiah, tapi menaiki kereta gantung ini sanggup beri tambahan pengalaman yang menarik untuk anda. Apabila anda idamkan berhemat, ada langkah lain untuk meraih Sentosa Island yakni bersama berlangsung kaki, menaiki monorail Sentosa Express, dan mengfungsikan bus. Yang sanggup anda temukan di Sentosa Island adalah pantai, hotel, spa, restoran, area belanja, area bermain golf, berbagai macam atraksi hiburan, kasino, dan lain-lain.
5. Bugis Street

Bugis Street adalah sebuah jalur di Singapura yang terkenal bersama wisata belanjanya. Berbeda bersama Orchard Road yang menawarkan pengalaman belanja mewah, Bugis Street menawarkan pengalaman wisata belanja tidak mahal ala jalanan. Biasanya Bugis Street adalah area wisatawan berburu oleh-oleh tidak mahal di Singapura. Sangat enteng sekali meraih Bugis Street, anda hanya harus menaiki MRT dan turun di stasiun Bugis. Lokasi Bugis Street hanya kurang lebih 50 meter dari stasiun Bugis. Bugis Street adalah area wisata belanja jalanan yang terbesar di Singapura.
6. Chinatown

Sesuai bersama namanya, Chinatown adalah sebuah kawasan bersama suasana layaknya di China. Mayoritas masyarakat di area Chinatown adalah keturunan China, supaya terlampau terasa kentalnya budaya China di area ini, misalnya di wujud bangunan, hiasan, barang dagangan, dan lain-lain. Chinatown telah menjadi tidak benar satu area wisata di Singapura yang paling disukai wisatawan gara-gara merupakan perpaduan menarik antara wisata kuliner, belanja, budaya, dan termasuk sejarah. Apabila anda idamkan berbelanja di sini, jangan lupa untuk menawar harga terutama dahulu. Apabila anda idamkan berwisata kuliner di Chinatown, harus diingat bahwa sebagian besar penjaja makanan dan minuman di Chinatown buka terasa dari sore hari sampai sedang malam. Mudah sekali untuk meraih Chinatown, anda lumayan mengfungsikan MRT dan turun di stasiun Chinatown.