Tempat untuk Di Kota Bandung Indonesia

Posted on Posted in General

Tempat untuk Di Kota Bandung IndonesiaTangkuban Perahu

gunung berapi aktif ini merupakan salah satu atraksi kota yang dikunjungi. Naik taksi atau bus tur ke puncak, yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari dataran pantai utara Jawa – pada hari yang cerah Anda bahkan dapat melihat Laut Jawa. Mendaki ke kawah Domas yang luas untuk melihat mendidih menggelegak air belerang keluar dari tanah, atau berjalan-jalan di sekitar Kawah Ratu (Ratu Kawah). Setelah itu, Anda dapat mengambil lembut, dua jam berjalan kembali ke Bandung melalui hutan pinus atau kunjungi pasar berwarna-warni di Lembang.

Dago

Dago merupakan daerah up-pasar Bandung. Distrik atas berisi vila Belanda klasik samping lebar, jalan-jalan pohon-pohon, dan merupakan rumah bagi Dago Tea House, yang terkenal karena pertunjukan budaya. Dago Pakar, bagian paling utara dari Dago, adalah tempat yang bagus untuk makan, dengan berbagai pilihan restoran internasional. Lebih rendah Dago sangat trendi, dengan pusat perbelanjaan, toko-toko outlet, galeri, butik chic, kafe dan pusat hiburan.

Saung Angklung Udjo
pusat seni ini diciptakan untuk melestarikan budaya Sunda, dan fitur teater dan kerajinan lokakarya. Menunjukkan termasuk musik Angklung tradisional dengan instrumen bambu, Wayang Golek pertunjukan boneka dan Topeng (topeng) menari. Ambil tur pusat untuk menonton seniman bekerja, dan membuat instrumen angklung sendiri sebagai suvenir. Toko suvenir berisi pilihan besar warna-warni bambu-ware dan alat tulis.

Museum

Bandung memiliki banyak galeri kecil, menampilkan karya seni tradisional dan kontemporer Indonesia. Dari enam museum kota, yang paling bergengsi adalah Museum Konferensi Asia Afrika (asianafrican-museum.org). Ini diresmikan pada bulan April 1980, pada ulang tahun ke 25 dari konferensi Bandung 1955, untuk mengabadikan semangat pertemuan, dan mempromosikan cita-cita perdamaian dunia dan kerja sama internasional. Museum Geologi Bandung

(museum.bgl.esdm.go.id – ada versi bahasa Inggris) adalah sebuah museum warisan nasional, membual menampilkan luas fosil, batuan dan mineral, kerangka binatang pra-sejarah dan meteorit.

Pasar Baru Trade Center
Ini adalah pasar tujuh lantai di pusat kota Bandung yang menjual berbagai macam barang, termasuk pakaian, tekstil, kerajinan, batik, makanan dan souvenir. Stallholders senang untuk tawar-menawar, yang merupakan bagian yang menyenangkan, dan yang paling penjual makanan akan membiarkan Anda rasa sebelum Anda membeli.
Kawah Putih

Kawah Putih adalah sebuah danau vulkanik yang indah di Volcano Patuha, dekat Ciwidey. Perjalanan Anda akan melewati perkebunan teh dan peternakan strawberry, di mana Anda dapat berhenti untuk memetik buah.

Setibanya di tempat parkir, berjalan atau naik bus shuttle ke kawah, kemudian turun tangga ke danau. air berubah warna sesuai dengan sudut matahari, mulai dari putih susu untuk pirus hijau, dan dikenal memiliki kualitas penyembuhan.

Kenakan pakaian hangat, dan mengambil syal untuk menutupi mulut Anda, untuk mencegah menghirup asap belerang. Daerah yang lebih rendah berisi bilik souvenir dan warung makan, serta toilet umum.