Tempat Terbaik yang harus anda kunjungi di Italia

Posted on Posted in General

Ravioli, Tiramisu dan anggur-merah subur kita semua tahu betapa menakjubkan semua hal-hal ini di Italia. Tapi hal lain yang Italia terkenal adalah tujuan wisata yang indah dan terkenal. Negara ini penuh dengan sisa-sisa peradaban Romawi dan arsitektur yang luar biasa dari masa lalu. Apa yang kebanyakan dari kita tidak tahu adalah bahwa Italia sebenarnya rumah bagi jumlah terbesar dari situs Warisan Dunia UNESCO. Secara harfiah segala sesuatu di negara ini layak melihat. Tapi bagi kita, yang tidak ingin atau tidak memiliki cukup waktu untuk pergi melalui seluruh pedesaan, di sini adalah daftar tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari Italia:

1. Menara Miring Pisa Of:
keindahan arsitektur ini sebenarnya adalah sebuah fenomena matematika yang masih membingungkan banyak pikiran cemerlang. Menara Pisa, terkenal miring yang sebenarnya merupakan keajaiban dunia yang alasan yang paling penting bagi Anda untuk melihatnya. Dan jika Anda seorang penggemar arkeologi maka itu bonus tambahan juga. Orang-orang dari seluruh dunia datang ke sini sepanjang tahun untuk melihat ini. Dan jika Anda berencana untuk pergi ke Italia serta pastikan Anda memesan tiket Anda menggunakan Alaska Airlines.

2. Colosseum:
The Roman Colosseum juga salah satu Keajaiban dunia dan amfiteater terbesar di dunia. Ini diciptakan oleh Pemimpin Romawi prasejarah dan merupakan salah satu kenang-kenangan terbesar dari Peradaban Romawi. Ini memiliki lebih dari 80 pintu masuk dan dapat rumah lebih dari 50.000 orang pada satu waktu. amfiteater ini sebenarnya dibuat sebagai pusat olahraga dan hiburan dan telah menyelenggarakan beberapa acara seperti sepanjang sejarah. Namun, kondisinya telah memburuk secara signifikan dari waktu ke waktu karena bencana alam dan kondisi iklim.

3. Venice:
Kota gondola dan air, Venice adalah pemandangan untuk dilihat bagi siapapun yang mencintai air. Kota ini terkenal di seluruh dunia karena keindahan dan fakta bahwa ia telah dibangun sepenuhnya di atas air. Jika Anda seorang romantis di jantung, maka ini adalah salah satu tempat yang harus Anda pasti tidak kehilangan. Struktur di sini terdiri dari lebih dari 150 kanal sedemikian dengan cara rumit yang lebih meningkatkan keindahan kota.

4. Piazza Del Campo:
Kota Tuscany adalah rumah bagi salah satu kotak abad pertengahan yang paling indah dan megah – The Piazza Del Campo. Hal ini tampaknya menjadi sangat umum di Italia, tetapi struktur ini juga memiliki beberapa arsitektur yang indah yang telah terlihat di dunia. Dua atau tiga kali setahun pacuan kuda di-host di sini yang melibatkan mengitari Piazza Del Campo dan yang pasti pemandangan untuk melihat.

Jadi memesan tiket Anda ke Italia hari ini menggunakan Alaska Airlines dan ingat untuk memiliki banyak menyenangkan dan lebih sedikit stres liburan !!!