Vacation

Tempat Liburan Menarik di Italia

Tempat-tempat liburan di Italia adalah tentang warisan dan kemuliaan kerajaan kuno pudar dan kesaksian manusia abadi.

Tempat-tempat liburan di Italia tidak termasuk matahari. Juga tempat-tempat liburan di Italia termasuk pantai, snorkeling, Menyelam dan pantai berpasir putih. Apa yang memiliki tempat-tempat liburan di Italia adalah warisan, kemuliaan kerajaan yang memudar dan kesaksian manusia abadi.

Tempat Liburan Menarik di ItaliaMenyusuri jalan-jalan kota Roma dapat memberitahu Anda banyak sejarah. Seharusnya, karena Roma mungkin peradaban tertua di antara umat manusia yang ada saat ini. Jadi mencatat bahwa sementara sebagian liburan di Pasifik akan 100% sinar matahari, tempat liburan di Italia adalah semua tentang warisan tiga ribu tahun.

Salah satu tempat liburan utama di Italia adalah di Kota Vatikan. Meskipun Kota Vatikan dianggap suatu bangsa yang terpisah, wisatawan pergi ke Italia untuk menyaksikan kursi kekuasaan gereja Katolik. Di sini Anda akan menemukan yang paling luar biasa karya arsitektur oleh beberapa seniman terkenal. Di sini Anda akan menemukan Basilica di San Pietro di Vaticano oleh Giacomo della Porta, Kapel Sistina, dan lukisan-lukisan dinding Michelangelo dan dirancang oleh Gian Lorenzo Bernini St Peter’s Square.

Tidak ada tempat lain bisa memiliki rasa otentik dari zaman Renaissance karena tidak ada tempat lain memegang jumlah setara karya terbatas di satu tempat daripada Katedral St. Peter’s. Bahkan non Katolik berduyun-duyun ke Basilika hanya untuk menyaksikan warisan empu terbesar di dunia yang dikenal: Raphael, Michelangelo, Donatello dan Botticelli.

Pantai Amalfi juga merupakan salah satu tempat liburan terkemuka di Italia. Terdaftar sebagai tempat warisan dunia harus mempersiapkan Anda untuk keindahan luar biasa. Costiera Amalfitana merupakan hamparan pantai dari Sorrentine Peninsula untuk Vietri sul Mare. Sepanjang garis pantai, Anda akan menemukan terjal, keindahan alam dan kota yang indah.

Kelompok bukit-bukit di Roma Tenggara juga merupakan salah satu tempat liburan di Italia. Hal ini juga surga kekasih setiap anggur. Colli Albani Colli Lanuvini, Cori, Frascati, Marino, Montecompatri Velletri, dan Zagarolo; Castelli Romani adalah pasti tempat menjadi ketika Anda mengunjungi Italia. Castelli Romani menghasilkan volume terbesar anggur untuk populasi Italia.

Castelli Romani juga baik untuk hiking. Mendaki untuk dua Danau vulkanik dekat Frascati atau perjalanan melalui sisa-sisa kota kuno bukit Tuscolo.

Koleksi dari keluarga Medici Tuscany menjadi tuan rumah koleksi lukisan Renaisans Italia terbaik di dunia. Pertimbangkan Galeri Uffizi sebagai salah satu tempat liburan Anda di Italia. Selain Firenze bekerja Terpilih di Uffizi, berbagai Italia, Belanda, Flemish seni yang diwakili. Di sini Anda dapat menemukan karya-karya Botticelli, Raphael, Leonardo, Michelangelo, Titian dan Rubens, bahkan patung Venus keluarga Medici.