Tak Hadiri Ulang Tahun Rafathar, Ayu Ting Ting Dianggap Menjauh

Posted on Posted in General

ayu-ting-ting_20160202_204125

Seperti yang diketahui, beberapa waktu ini beredar kabar tidak sedap terkait hubungan ayu ting ting dengan rekannya Raffi Ahmad. Banyak orang yang memberitakan bahwa ada affair antara kedua presenter tersebut. Di lain sisi, anak Raffi yang bernama Rafathar merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 15 Agustus 2016 lalu. Sederet nama artis datang untuk merayakannya mulai dari Ruben Onsu, Gading Martin dan lain sebagainya. Namun, nama ayu tidak ada dalam daftar tamu yang telah hadir. Para awak media pun semakin penasaran, apakah ini salah satu cara yang dilakukan Ayu untuk menjauh? Banyak orang yang mempertanyakan alasan apa yang melatar belakangi Ayu untuk tidak hadir ke perayaan ulang tahun Rafathar. Mengingat bahwa Ayu dengan Raffi dan Nagita adalah teman dekat yang mengenal satu sama lain.

Terkait kabar affair ayu ting ting dengan Raffi, kini beredar kabar adanya capture tiket keduanya saat ke Belanda. Lalu, ada pula tagihan telepon milik Raffi Ahmad yang ternyata membengkak. Di ulang tahun anaknya, Raffi justru lebih fokus dengan acara dan anak semata wayangnya tersebut. Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa dan kasih sayang yang diberikan untuk anaknya. Mengenai ketidakhadiran sahabatnya Ayu, Raffi tidak mengungkapkan apapun. Tak hanya itu, sambutan rasa terima kasih juga diutarakan oleh Amy Qanita selaku nenek Rafathar. Amy mengungkapkan rasa bahagianya saat melihat cucu pertamanya tersebut menginjakkan usia satu tahun. Ami juga tidak menyebut apapun tentang Ayu yang tidak hadir dalam perayaan ulang tahun cucunya tersebut. Ia lebih fokus tentang perayaan dan rasa bahagia atas kehadiran Rafathar dalam kehidupannya.

Banyak yang menyangka bahwa ayu ting ting sedang menjaga jarak dengan Raffi Ahmad. Persis setelah munculnya kabar terkait perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad pada bulan Juli lalu. Walaupun tidak memberikan alasan apapun tentang ketidakhadirannya, Ayu mengaku telah mengucapkan selamat kepada Rafathar. Hal ini diutarakan Ayu saat ditemui di Grand Indonesia pada Kamis, 18 Agustus 2016 saat peluncuran bisnis Fashion Luna Maya. Sebelumnya, Luna diketahui menggandeng Ayu untuk menjadi partnernya dalam bisnis fashion yang sedang dijalani yaitu Luna Habit. Luna mengungkapkan bahwa saat mengajak Ayu bekerja sama, bisnisnya semakin maju pesat.
Tak hanya sebagai model, Ayu juga berperan penting dalam setiap rancangan baju yang dikeluarkan Luna. Sebab Luna mengatakan bahwa ternyata dirinya dan Ayu memiliki kesamaan dalam selera fashion. Artis sekaligus model cantik itu juga menambahkan bahwa setiap busana yang dipakai Ayu pasti langsung terjual habis dengan cepat. Tak heran jika ia segera mengajak teman sesama artisnya tersebut dalam bisnis fashion yang sedang digelutinya. Dibalik itu semua, masih banyak orang yang mempertanyakan hubungan sebenarnya antara ayu ting ting dengan Raffi Ahmad.