Susu Hilo Soleha, Untuk Wanita Berhijab Yang Kurang Vitamin D

Posted on Posted in Health & Fitness

Trend berhijab dari waktu kewaktu semakin meningkat. Tak heran, jika berbagai produsen fashion terus mengeluarkan produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, selain fashion yang banyak diminati, produk susu khusus wanita berhijab juga banyak diburu oleh kaum wanita. Salah satunya adalah susu HiLo Soleha.

Hilo tampaknya sengaja menghadirkan susu Hilo Soleha dengan nuansa yang lebih Islami. Pada wadah kemasannya, dilengkapi dengan gambar seorang wanita berhijab. Sehingga, diharapkan para wanita berhijab semakin senang dalam mengkonsumsi susu Hilo Soleha.


Jika dilihat dari target pasarnya, produk susu ini tampaknya bakal diperuntukkan bagi para wanita dewasa. Meskipun gambar modelnya dan targetnya untuk wanita berhijab, namun bukan berarti wanita yang tidak berhijab tidak boleh mengkonsumsi susu ini. Wanita tidak berhijab juga boleh-boleh saja mengkonsumsi susu Hilo Soleha.

HiLo Soleha sendiri hadir dengan kandungan tinggi kalsium dan rendah lemak yang kaya dengan vitamin D (200 IU/serving). Hilo Soleha juga hadir dengan varian rasa yang enak dan nikmat seperti coklat vanila. Dengan mengkonsumsi HiLo Soleha secara tertarut dapat membantu untuk menyerap kalsium ke tulang. Jadi, bagi para wanita berbusana muslim bakal mendapatkan asupan vitamin D setelah mengkonsumsi Hilo Soleha.

Sepertinya, HiLo mencoba menghadirkan susu ini untuk wanita berhijab yang kurang mendapatkan paparan sinar matahari akibat pakaiannya yang lebih tertutup. Terlebih bagi wanita berhijab yang sering beraktivitas didalam ruangan, sehingga bakal kurang mendapatkan vitamin D.

Agar menambah kental nuansa Islaminya, ternya pihak Hilo membuat strategi tambahan, yakni dengan cara membuat strategi promosi pada produknya dengan menyebutkan bahwa setiap pembelian susu Hilo satu dus akan disumbangkan sebesar Rp 500 untuk infakkan kepada orang yang sangat membutuhkannya. Baca Juga: Hilo Platinum.

Jadi, bagi wanita Soleha yang seringkali berkativitas didalam ruangan sehingga kurang mendapatkan vitamin D, tak ada salahnya jika anda mencoba membeli dan mengkonsumsi susu Hilo Soleh yang bisa anda dapatkan di toko-toko kelontong, minimarket, supermarket terdekat.