Spesifikasi Harga Livefan S1, Laptop Tips Terbaru

Posted on Posted in Technology

Pada akhir bulan Juli lalu, Xiaomi dikabarkan telah merilis sebuah produk laptop terbarunya. Dengan memiliki bodi yang ramping, produk komputer jinjing keluaran Xiaomi ini disebut-sebut bakal jadi salah satu kompetitor utama dari MacBook Air yang merupakan laptop garapan Apple. Dipersenjatai dengan jeroan yang sangat tangguh, laptop Xiaomi Mi Notebook tentu memang pantas untu dimiliki.

Namun, sepertinya Xiaomi tidak akan sendiri karena ada perusahaan teknologi lain yang berasal dari negeri yang sama, ada sebuah produk laptop terbaru, yang mana juga hadir dengan desain ramping pula. Menurut informasi dari Gizchina, laptop terbaru tersebut hadir dengan nama Livefan S1. Namanya memang masih kurang familiar ditelinga masyarakat umum, akan tetapi laptop ini sepertinya bakal menjadi pesaing berat Xiaomi dan Apple dipasar notebook dunia.

Spesifikasi Harga Livefan S1

Tak hanya memiliki bodi tipis berukuran 1,39 cm, namun Livefan S1 bakal menggunakan bahan metal yang sangat berkualitas. Kemudian jika berbicar performa yang ditawarkan oleh laptop satu ini, bisa dibilang bahwa penggunaanya hanya untuk mendukung aktivitas diperkantoran dan kegiatan mobile biasa. Hal ini lantaran prosesor yang dibenamkannya menggunakan Intel Core M 5Y10C dual core yang sanggup berlari dengan kecepatan 0,8 GHz. Adapun untuk memori RAM yang telah dimilikinya terbilang cukup bagu dengan memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang dikombinasikan dengan SSD yang memiliki ukuran 256 GB.

Sementara itu, untuk layar yang bakal digunakan memiliki ukuran 13,3 inci, dimana layar tersebut telah dilengkapi resolusi layar Quad HD berresolusi 2K 2560×1440 piksel, dengan dukungan panel IPS. Mempunyai bobot 1,150 kg, Livefan S1 juga telah dipersenjatai dengan port USB tipe C serta dukungan kamera depan dengan resolusi 1,3 MP. Selain itu, didalamnya juga telah dibekali dengan sistem operasi windows terbaru, yang tak lain adalah Windows 10. Untuk konsumsi daya listrik yang bakal disuplai oleh baterai 4.800 mAh, yang memiliki kecepatan pengisian ulang yang cepat.

Nah, jika berbicara soal bandrol harga, Livefan S1 bakal dilepas dengan bandrol harga 664,39 USD atau jika rupiahknya menjadi Rp. 8,8 juta. Saat ini Livefan S1 sudah masuk dalam daftar katalog situs ternama didunia, Gearbeast.