Saran Umum dalam Membeli Karpet Rumah

Posted on Posted in Home Improvement

karpet-ruang-tamu

Temukan info tentang evamat puzzle murah di sini

Bila Anda telah membuat keputusan Anda, kami memberikan saran umum berikut ketika membeli karpet.

Pastikan tidak ada biaya tersembunyi ekstra untuk datang dan ┬ákutipan lain termasuk hal-hal seperti ‘furniture bergerak’, ‘pembuangan sampah’, ‘pengiriman’, dll Tanyakan kepada pengecer Anda tentang ini.

Pastikan deposit Anda dilindungi dengan membayar dengan kartu kredit. Ingat bahwa jika Anda membeli dari anggota Carpet Foundation, deposit Anda secara otomatis dilindungi – tapi itu tidak mungkin terjadi di tempat lain. Kami tidak menyarankan membayar di muka secara tunai.

Curiga dengan diskon ‘murah hati’. Jika tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu tidak akan terjadi!

Tanyakan apa yang akan terjadi jika ada yang salah. Ingat bahwa jika Anda membeli secara online, layanan dan cadangan tidak dijamin dan Anda akan mengurusi diri Anda sendiri dalam hal memecahkan masalah.

Ondol pemanas

sistem pemanas di bawah lantai yang semakin populer dan kami sering ditanya tentang kompatibilitasnya dengan karpet. The Carpet Yayasan dilakukan penelitian dalam hubungannya dengan Asosiasi Pemanasan Produsen Underfloor (Uhma) dan ini membuktikan secara meyakinkan bahwa kebanyakan karpet dapat digunakan lebih dari sistem pemanas di bawah lantai tanpa merusak kinerja sistem.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa karpet / mendasari dengan tahan panas gabungan kurang dari 2,5 togs memungkinkan sistem Ondol untuk beroperasi secara efisien. Memang, nilai tahan panas nyata karpet / mendasari berada di rata-rata 1 tog lebih rendah dari yang diyakini sebelumnya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa:

tidak ada karpet / kombinasi mendasari mengganggu dengan pemanasan efisien wilayah udara dalam ruangan di atas

nilai tog yang diuji dari karpet (menggunakan kamar uji sebagai ukuran hidup ‘tog’ meteran) secara signifikan lebih rendah dari nilai uji laboratorium sebelumnya

Karpet dan lapisan bawah dengan tahan panas gabungan ‘real’ hingga 2,5 tog (3,5 tog berdasarkan tes laboratorium) dapat digunakan lebih dari sistem pemanas di bawah lantai.

Jadi, sementara Anda dapat diyakinkan bahwa karpet dan Ondol sistem pemanas dapat beroperasi secara efektif dan efisien bersama kami sarankan Anda berkonsultasi produsen pemanas untuk memastikan bahwa pilihan Anda karpet / kombinasi mendasari cocok untuk sistem.

Top Tips dalam Membeli Carpet

Berikut adalah tips utama kami membeli karpet. Anda tidak membeli karpet sangat sering dan Anda akan berjalan di atasnya setiap hari, sehingga layak memastikan Anda membeli apa yang tepat untuk Anda.Kami sarankan Anda berpikir tentang:

Ruangan

Sebuah kamar tidur, misalnya, membutuhkan pakaian jauh lebih sedikit daripada karpet tangga.

skema warna Anda

Apakah Anda cocok karpet untuk skema tertentu? Apa rencana dekorasi masa depan Anda?

Umur panjang

Apakah itu sebuah perbaikan cepat atau apakah Anda ingin bertahan lama?

Anggaran

Berapa banyak biaya yang Anda mampu keluarkan?

Polos atau bermotif

Sebuah karpet biasa memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk penggunaan pola tempat lain di dalam ruangan. karpet bermotif memberikan lebih banyak pilihan warna.

hal penting lainnya yang perlu diingat:

Mengukur ruangan

Meninggalkannya untuk seorang ahli! Melakukannya sendiri Anda bisa berakhir memesan terlalu banyak atau terlalu sedikit.

Sampel karpet

Gunakan sampel untuk benar-benar melihat karpet yang Anda suka di-situ dengan pencahayaan alami dll

Dasaran karpet

Sama seperti Anda tidak akan membeli mobil baru tanpa ban baru, sehingga Anda harus selalu membeli dasaran baru dengan karpet baru.

Pemasangan karpet

Pas adalah keterampilan – dan tidak ada hal seperti ‘pas gratis’! Semua karpet harus dipasang sesuai dengan standard untuk instalasi penutup lantai tekstil.