Review Jam Tangan Seven Friday P3C/01Hot Rod

Posted on Posted in Fashion

Arloji Seven Friday sediakan alternatif untuk mereka yang inginkan suatu hal yang tidak sama. Di arena tahunan Bonneville Speedweek di Amerika, SevenFriday keluarkan versus limited edition P3C/01 yang di inspirasi dari mobil hot rod. Tersebut disini penjelasan arloji SevenFriday paling baru, edisi terbatas P3C/01Hot Rod.
review-jam-tangan-seven-friday
Sebagai penambahan info, Bonneville Speedweek yaitu venue tempat berkumpulnya penggila otomotif untuk memecahkan rekor kecepatan dunia. Acara ini tak diliput oleh TV nasional, tak mempunyai sponsor, serta kerapkali tak disemarakkan oleh pemirsa. Bonneville Speedweek umumnya cuma di hadiri oleh beberapa penggila modifikasi mobil yang kerapkali dijuluki hot rodders.

Jam  Seven Friday edisi terlebih dulu, P-series serta V-series mempunyai design yang unik dengan penampilan yang tidak sama bila dibanding dengan arloji normal. Sayangnya, penampilan dial yang unik ini kerapkali bikin mereka yang belum punya kebiasaan susah untuk membaca saat yang tercantum.

arloji SevenFriday paling baru, P3C/01 menyingkirkan semuanya kesusahan tadi dengan penampilan dial seperti arloji normal. Arloji ini cuma di produksi sejumlah 450 buah, dimana 150 salah satunya cuma di pasarkan di Amerika.

Bikin arloji dalam edisi terbatas yaitu yang pertama kalinya untuk SevenFriday, untuk merayakan peristiwa ini mereka mencantumkan angka 450 dengan cara terang dibagian muka jam (suatu hal yang mungkin saja tak disenangi oleh kebanyakan orang).

Jarum penunjuk menit serta tanda detik melekat pada hiasan yang berupa pelek mobil, sedang penampilan dial arloji ini mirip kisi-kisi radiator. Segi samping arloji ini mempunyai kisi-kisi yang mirip kepala silinder dari mesin mobil, serta casing yang dipakai yaitu standard dari SevenFriday P-series dengan diameter 47mm.

SevenFriday P3C/01Hot Rod juga seperti jam tangan gc mempunyai tehnologi NFC (Near Field Communication) chip yang bisa tersambung dengan aplikasi smartphone, chip ini bisa diprogram dengan info dari yang memiliki serta bisa didaftarkan di situs resmi SevenFriday.

Movement yang dipakai pada pukul tangan ini yaitu Miyota 82S5 yang beroperasi dengan kecepatan 21, 600vph serta mempunyai power reserve sejumlah 40 jam. Movement ini tidaklah satu suatu hal yang khusus, namun bisa berperan dengan normal serta awet.