Culinary

Resep Hidangan Lezat Untuk Makan Malam

Resep Hidangan Lezat Untuk Makan Malam. Terkait erat dengan rosemary, sage kayu herbal memiliki rasa yang lembut dan gurih dengan sedikit rasa manis. Secara tradisional digunakan dalam berbagai masakan daging karena sedikit rasa pedas. Selain rasa lezat, bijak juga memberikan sejumlah manfaat kesehatan termasuk meningkatkan fungsi otak, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan peradangan.

Resep Hidangan Lezat Untuk Makan Malam

Memiliki makan malam yang menyenangkan dengan bijak resep ini lezat namun sehat:

Merica lemon dan bijak panggang iga

Apa yang Anda butuhkan:

2 kilogram iga babi
merica 1 sendok makan jeruk nipis
1 sendok makan tanah sage
2 sendok teh kering rosemary
1 sdt thyme kering
1 sendok teh bawang putih bubuk
Campur bubuk lada, sage, rosemary, thyme dan bawang putih lemon dalam mangkuk kecil. Gosokkan campuran merata pada iga. Masak daging di panggangan pra-dipanaskan di atas panas tinggi, sering kali, berbalik selama 1 1/2 ke 2 jam atau untuk kematangan yang diinginkan.
Sage ubi jalar bola

Apa yang Anda butuhkan:

1 telur
2 siung bawang putih, dicincang
3/4 cangkir dihaluskan ubi jalar
bawang 1/2 cangkir potong dadu halus
1 cangkir kuno digulung oat
1 1/2 sendok teh kering sage
1/4 sdt merica hitam
Spray memasak
Semprot panci kecil dengan cooking spray dan masak bawang putih dan bawang api sedang sampai empuk. Semprotkan wajan dengan cooking spray dan panas. Dalam sebuah mangkuk sedang, campuran bersama-sama telur, pure kentang manis, digulung lada hitam bijak, oat, serta dimasak bawang putih dan bawang. Menggunakan tangan yang bersih, roll campuran menjadi bola dan sedikit meratakan. Masak bola dalam wajan pra-dipanaskan untuk 3 hingga 4 menit per sisi atau sampai kecoklatan. Klik http://www.tokorotimasedi.com/

Sage jeruk Pork Chops

Apa yang Anda butuhkan:

4 pcs. 1/2 inci tebal tanpa tulang pusat-cut pork chops
1 jeruk besar
2 sendok makan mentega
daun sage 1 sdm cincang segar
1/4 sendok teh garam
1/4 sdt lada hitam retak
Lelehkan 1 sendok makan mentega dalam wajan di atas api sedang. Bumbui daging dengan garam dan merica kemudian memasak dalam panci selama 4 menit per sisi. Sambil menunggu daging masak, parut 1 sdt kulit jeruk dan memeras jus jeruk segar 1/4 cangkir. Hapus daging dari panas dan sisihkan. Di dalam panci yang sama, Lelehkan mentega tersisa, tambahkan jus jeruk kemudian didihkan. Hapus dari panas kemudian aduk dalam kulit jeruk. Gerimis campuran daging dimasak. Nikmati rasa lezat bijak serta manfaat kesehatan dengan resep sage sempurna-untuk-makan malam ini!

Adrian T. Cheng adalah sebuah makanan blogger dan ahli BBQ. Melalui tahun grilling pengalaman, meninjau berbagai grill Gadget dan mencoba resep lezat dan unik, dia adalah berbagi pengetahuan dengan semua orang melalui blog. Untuk memanggang lagi rahasia, tips, resep dan lebih, kepala ke website Adrian mana dia telah menarik lainnya posting.