Rental mobil depok dan Cara Memilih perusahaan rental mobil terpercaya

Posted on Posted in Vacation

Depok adalah salah satu kota besar di Jawa Barat, Indonesia, letaknya yang strategis antara Jakarta dan bogor menjadikan tempai ini memiliki banyak destinasi tempat wisata. Karena ada banyak tempat untuk dikunjungi, menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa taksi bukanlah pilihan yang baik. Bepergian dengan transportasi umum sedikit lebih sulit dikarenakan sistem transportasi kota tidak terorganisir dengan baik sementara taksi akan menjadi sangat mahal. Menjelajah kota depok dan sekitarnya dengan rental mobil kini kian mudah, perkembangan yang pesat kota depok mendorong para pengusaha untuk ikut terjun dalam bisnis jasa rental mobil di depok.

Rental mobil depok dan Cara Memilih perusahaan rental mobil terpercayaBanyaknya perusahaan rental mobil di kota depok, menuntut anda ekstra hati hati sebelum memutuskan menggunakan mobil rental sebagai sarana transportasi. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk memilih sebuah perusahaan rental mobil yang dapat dipercaya.

1. Rencanakan perjalanan Anda

Sebelum memutuskan menyewa mobil, pastikan anda sudah memutuskan destinasi Anda. Ada banyak tempat untuk dikunjungi di depok, misalnya masjid kubah emas, kandang rusa kampong 99, pasir putih water park, botanical cafe, pondok zidane depok,taman wiladatika dll. Rental mobil dengan sopir sangat disarankan jika Anda tidak hafal dengan ruas jalan dan seluk beluk kota Depok. Memiliki sebuah peta atau panduan yang meliputi tempat dan atraksi adalah yang baik, hal ini dapat mengatur waktu anda selama berada dilokasi wisata dan untuk memprediksi biaya rental mobil yang dihitung berdasarkan lamanya waktu penggunaan mobil rental.

2. Pertimbangkan jumlah peserta liburan

Biasanya, jika Anda bepergian hanya dengan tiga anggota keluarga atau rekan kerja, Anda dapat memilih mobil jenis city car yang memiliki 4-kursi seperti Honda Jazz, Suzuki Estillo, Suzuki Swift atau Suzuki Karimun. Rental mobil di depok memberikan banderol harga Rp 200.000-350.000 per12 jam tergantung pada tipe mobil yang anda gunakan. Jika Anda memiliki anggota peserta liburan 7 orang, Anda mungkin perlu memilih mobil MPVs seperti rental mobil Avanza, Toyota Inova, Toyota Kijang, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, harga untuk sewa mobil sekitar Rp 300.000-450.000 selama 12 jam tergantung pada model mobil dan fasilitas yang anda dapatkan.

3. Lokasi rental mobil di depok

Sebagian orang memilih untuk pergi langsung ke Rental Mobil pinggir jalan seperti yang terletak di sekitar Jalan margonda raya atau jalan siliwangi depok.namun Sebagai alternatif,anda dapat menggunakan media online yang menawarkan jasa rental mobil dengan pelayanan dan fasilitas yang cukup baik. Mencari jasa rental mobil di depok secara online sangat mudah, berbekal informasi yang detil anda dapat membandingkan harga dan jenis paket yang ditawarkan tanpa harus keluar rumah. Selain itu, Anda dapat meminta mereka untuk memberikan kendaraan ke hotel, menjemput Anda di bandara atau Stasiun kereta api, atau bahkan menjemput Anda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta, dengan biaya tambahan.

4. Asuransi mobil Rental

Asuransi penting untuk berjaga jaga jika sesuatu terjadi pada mobil rental. Tentu saja, jika Anda menyewa mobil dengan sopir Anda tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerusakan yang timbul dari kecelakaan. Dengan rental mobil plus asuransi, Anda tidak perlu khawatir tentang kompensasi jika mobil sewaan mengalami kerusakan. Ini adalah cara yang baik untuk menikmati liburan yang lebih santai dan menyenangkan di Depok.

Ada banyak tempat  yang dapat Anda kunjungi saat berwisata di Depok .Kunjungi website www.rentalanmobil.com  untuk mencari tahu di mana Anda dapat menyewa mobil di Depok.