General

Psikologi Bila Terjadi Makan Berlebihan

Psikologi Bila Terjadi Makan Berlebihan. Sayangnya kita hidup di zaman di mana majalah dan media lainnya secara teratur mempromosikan “keajaiban” Diet dan muda perempuan (dan semakin orang) sering merasa tertekan ke perasaan bahagia tentang tubuh mereka. Tidak hanya Apakah Diet sangat tidak efektif, tetapi ada isu-isu kesehatan fisik dan psikologis yang serius di sekitar Diet.

Kekurangan dari diet telah didokumentasikan dengan baik, namun banyak orang masih mencoba mereka lagi dan lagi dan masuk ke dalam siklus yang kejam dan tidak sehat. Mereka tampaknya menjadi putus asa untuk menurunkan berat badan dan siap untuk mengambil kesempatan lain jenis diet dengan harapan bahwa hasil akan berbeda daripada yang terakhir.

Psikologi Bila Terjadi Makan Berlebihan

Beberapa orang akan pergi ke klub manajemen lokal berat, karena mereka mengatakan itu membuat mereka termotivasi dan / atau mereka tahu bahwa mereka akan merasa malu jika mereka mengenakan berat di beratnya unduhan. Saya berpendapat bahwa motivasi perlu datang dari dalam untuk itu menjadi efektif jangka panjang. Orang cenderung untuk menurunkan berat badan untuk sementara menggunakan metode ini, maka berat datang kembali lagi dan mereka mungkin bahkan menemukan diri mereka lebih berat daripada sebelumnya.

Orang lain pergi ke dokter atau ke toko-toko makanan “kesehatan” dan menerima pil pelangsing (dengan semua yang terkait effects cara menurunkan berat badan) dan sekali lagi mereka kehilangan berat badan untuk sementara, tetapi kemudian berat datang kembali yang dapat menyebabkan segala macam emosi negatif.

Apa solusinya kemudian? Media massa dan badan-badan kesehatan masyarakat di sebagian besar negara telah hanya benar-benar memainkan layanan bibir untuk aspek psikologis orang-orang yang kelebihan berat badan dan ini adalah inti dari masalah. Mungkin ada kurangnya simpati atau pemahaman dalam masyarakat untuk orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk makan berlebihan?

Makan berlebihan adalah gejala, bukan penyebab! Sama seperti seorang pecandu alkohol minum untuk menenggelamkan kesedihannya, orang cenderung makan berlebihan untuk sejumlah alasan. Ini dapat menjadi pikiran bawah sadar cara berurusan dengan botolan emosi yang tidak telah ditangani dengan benar atau itu bisa menjadi cara yang berurusan dengan stres, kebosanan atau ketidaknyamanan dalam hidup. Saya telah menemukan bahwa orang-orang makan berlebihan untuk banyak alasan.

Mendapatkan ke akar penyebab dan menyelesaikan membuat memiliki kebiasaan makan yang normal, sehat dalam jangka panjang tanpa seperti merasakan kekurangan mungkin. Itu membuat mungkin untuk mematahkan siklus diet yang hanya diperlakukan gejala dan bukan penyebab.

Banyak klien yang telah melihat saya dengan tujuan pengurangan berat badan telah cukup terkejut untuk mempelajari apa yang mereka makan berlebihan dihubungkan ke dan telah mendapatkan begitu banyak dengan mampu akhirnya berurusan cara mengecilkan payudara dengan emosi mereka botol up. Mereka juga telah terkejut menemukan bahwa mendapatkan berat badan yang sehat dan tinggal di sana adalah jauh lebih mudah daripada yang diharapkan.