Perusahaan Jepang Beli Satu Menara Apartemen di Cikarang

Posted on Posted in General

apartemen-lippoPT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) selalu merajut kerja sama juga dengan Jepang. Terbaru, satu diantara tower di Orange County Lippo Cikarang sudah dibeli perusahan Jepang Sanko Soflan Holdings.

Sanko Soflan Holdings adalah perusahaan Negeri Sakura yang konsentrasi pada pembangunan tempat tinggal spesial orangtua.

Anak perusahaannya, yaitu PT Sanko Soflan Indonesia barusan resmikan proyek Palm Springs Serviced Apartment seluas 6. 000 mtr. persegi di lokasi Casa de Lago, Lippo Cikarang, Bekasi.

Sesudah Palm Springs Serviced Apartment, Sanko Soflan tengah menyiapkan proyek selanjutnya juga di Lippo Cikarang.

Hal semacam itu dibuktikan sudah dibelinya keseluruhnya Burbank Suites, sisi dari Orange County oleh Sanko Soflan Holdings.

” Sejumlah 559 unit di Burbank Suites dibeli Sanko Soflan dengan harga bila tidak salah Rp 500 miliar pada Juli 2015 lantas, ” kata Chief Marketing Officer LPCK Stanley Ang, di Cikarang, Jumat (30/9/2016).

Disamping itu, Chairman Sanko Soflan Holdings Seiichi Takahashi menyebutkan investasinya di Burbank Suites adalah satu diantara upayanya dalam berperan pada pengembangan Orange County sebagai Hub di Koridor Timur Jakarta.

Sama juga dengan Palm Springs, Seiichi punya niat jadikan beberapa lantai atas di Burbank Suites sebagai apartemen servis.

” Sejumlah 200-300 unit di beberapa lantai atas bakal kami menjadikan apartemen servis, sedang di lantai bawah kami jual ke orang kaya Jepang untum jadikan rumah atau disewakan, ” pungkas Seiichi.

Sesudah bekerja bersama dalam pembangunan Palm Springs Serviced Apartment, PT Sanko Soflan Indonesia punya niat meneruskan kerja sama proyek lain dengan Lippo Cikarang.

PT Sanko Soflan Indonesia adalah anak usah perusahaan asal Jepang bernama Sanko Soflan Holdings yang bergerak di bidang pembangunan nursing home atau tempat tinggal spesial orangtua.

” Kami sudah bangun sekitaran 273 nursing home didunia serta tengah dalam step perbincangan dengan Lippo Cikarang untuk dapat bangunnya di tempat ini (Cikarang), ” kata Chairman Sanko Soflan Holdings Seiichi Takahashi, di Cikarang, Jumat (30/9/2016).

Pihak Lippo Cikarang lalu menyongsong baik wacana itu serta siap menolong PT Sanko Soflan Indonesia untuk dapat bangun bidang paling utama perusahaan.

” Di Indonesia, dengan cara habit tempat tinggal spesial orangtua atau lanjut usia ini belum banyak disukai. Oleh karenanya, kami bakal mengulas sembari lakukan penelitian berkaitan itu, ” tutur Chief Marketing Officer PT Lippo Cikarang Tbk Stanley Ang dalam peluang yang sama.

Perbincangan berkaitan proyek tempat tinggal orangtua itu disadari Seiichi bakal berjalan kurun waktu dekat, tetapi dianya serta pihak Lippo Cikarang masihlah malas memaparkan detilnya.

Meski sekian, kerja sama pada PT Sanko Soflan Indonesia dengan Lippo Cikarang sudah terealisasi lewat Palm Springs Serviced Apartment yang resmi di buka Jumat (30/9/2016).

Palm Springs Serviced Apartment ini berdiri diatas tempat seluas 6. 000 mtr. persegi yang ada dalam pengembangan lokasi Casa de Lago, Lippo Cikarang, Bekasi.

Mengenai nilai investasi yang digelontorkan oleh perusahaan Jepang itu yaitu sejumlah 13 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 169, 5 miliar.

Palm Springs Serviced Apartment di bangun sejumlah 126 unit dengan dua type kamar yang terbagi dalam empat luasan tidak sama yaitu standard room seluas 40, 81 mtr. persegi serta 44, 88 mtr. persegi dan deluxe room dengan luasan 49, 94 mtr. persegi serta 52, 91 mtr. persegi. Di kawasan sesibuk Jakarta, tentu sudah selayaknya tersedia banyak jasa sedot wc jakarta yang ahli dan memiliki banyak pengalaman dibidangnya.