Pertimbangan Pakaian untuk Bayi

Posted on Posted in Fashion

children

temukan info tentang gamis anak grosir di sini

Kualitas pakaian bayi harus nyaman dan dan hangat. Mereka harus selalu merasa baik di tempat tidur mereka dan di piyama mereka!

Bahkan sebelum kelahiran anak, kita harus membuat pakaian untuk berpakaian bayi dari lahir sampai ibu juga. Peran utama dari pakaian bayi adalah bahwa bayi baru lahir adalah baju yang hangat, untuk orang tua adalah memilih pakaian yang membuatnya cantik dan rapi untuk pertemuan pertama dengan keluarga dan orang yang dicintai.

Orang tua, bagaimanapun, harus selalu mendukung bayi nyaman di pakaiannya. Ini  mengharuskan mereka sadar memilih masing-masing pakaiannya, tidak hanya mereka nyaman untuk memakai dan melepaskannya, tetapi juga lembut.

Petunjuk: Pilih serat alami seperti katun dan wol yang lembut yang akan memungkinkan anak untuk menjadi hangat sementara tetap membiarkan kulit bernapas.

Sebelum menjadi seorang ibu, Anda  harus menyiapkan banyak hal untuk kelahiran, tapi untuk beberapa bulan … tidak hanya untuk bayi, pastikan Anda tidak kekurangan apa-apa, sangat mungkin bahwa Anda tidak bisa keluar dan  pergi toko yang Anda inginkan segera setelah bayi lahir.

Dalam memilih pakaian bayi, pakaian yang harus ada antara lain:

5-8 piyama;

5-8 kaos;

2-3 rompi atau jaket;

5-8 pasang kaus kaki;

tas 1-2 tidur (juga disebut onesie);

1 pasang sarung tangan.

Tip: Disarankan untuk selalu mencuci pakaian baru sebelum bayi  memakainya.

Jika Anda tahu Anda akan melahirkan seorang anak perempuan, model umumnya seperti anak laki-laki, kecuali mungkin dalam warna. Meskipun saat ini kita dapat menempatkan biru untuk seorang gadis dan merah muda untuk anak laki-laki, itu semua masalah selera atau prinsip-prinsip! Jika Anda tidak tahu jenis kelamin anak Anda, Anda masih dapat bertaruh pada apa yang disebut warna campuran seperti:

hijau;

kuning;

ungu;

putih;

beige.

Selain warna, selama minggu-minggu pertama kehidupan bayi, perbedaan antara pakaian untuk anak perempuan dan anak laki-laki tidak akan begitu terang-terangan, karena ia akan berpakaian awal dengan piyama. Dari beberapa bulan, perbedaan terbesar  hanya akan berada di rok, gaun dan celana ketat untuk anak perempuan dan celana untuk anak laki-laki.

Untuk baju  bersalin Anda, di sana Anda tidak akan hanya mempertimbangkan ukuran pakaian bayi dan pakaian usai melahirkan. Bahkan, Anda sudah dapat membantu diri Anda untuk memilih pakaian untuk bayi yang akan diberikan oleh dokter kandungan Anda:

untuk bayi prematur atau agak kecil sebagai 48 cm: ukuran untuk prematur;

untuk bayi 48-52 cm: Ukuran lahir;

untuk bayi 53-56 cm: Ukuran 1 bulan;

untuk bayi 57-65 cm: ukuran 3 bulan.

Bayi tidak dapat berbicara, tidak bisa membuat gerakan yang tepat seperti menutupi atau menggaruk. Hal ini penting bagi orang tua untuk mengantisipasi dan mengelola kesejahteraan bayi, termasuk pemilihan pakaian yang sesuai dan sederhana untuk memakai dan melepaskannya. Hal-hal yang harus disesuaikan:

tinggi anak;

kulitnya;

temperatur.

Pada dasarnya, bayi tidak suka berpakaianehingga Anda perlu memilih pakaian praktis yang ringan dan bisa dilepaskan dengan mudah tanpa harus menggerakkanbayi ke segala arah . Beberapa pakaian yang disukai:

Pakaian dengan tekanan: baik tubuh atau piyama.

Pakaian untuk membuka selangkangan lebih nyaman dan cepat ketika Anda hanya mengganti popok tanpa melepaskan setiap bagian pakaian bayi.

Bahan lembut dan alami seperti wol yang lembut (tidak menggores), kapas dan kapas organik. Sintetis dihindari karena mereka dapat menyebabkan iritasi pada bayi. kulitnya rapuhdan kita harus menyadari itu.

Longgar : Untuk mencegah bayi  menjadi terlalu sesak di pakaiannya dan rasa tidak nyaman.

Pilih pakaian bayi tergantung pada musim

Tubuh bayi belum mampu mengatur suhu. Perawatan harus diambil secara terus menerus untuk menjaga suhu tubuh pada suhu 37 ° C. Selain itu, menghindarkannya dari  sinar matahari terlalu langsung dan melindunginya dari angin dan hujan.

Jika anak Anda lahir di musim dingin, itu akan membutuhkan pakaian hangat termasuk ekstremitas tubuh: sarung tangan, sandal, topi, dll

Jika anak Anda lahir di musim panas, itu akan membutuhkan cahaya dan pakaian pelindung untuk menghindari kerusakan akibat sinar matahari: stockinets kecil, topi atau sunhat, dll

Tergantung pada suhu, Anda harus selalu menutupi bayi dengan benar, tapi tidak terlalu banyak. Sebagai patokan, melihat apa yang Anda kenakan sendiri, mengatakan kepada diri sendiri bahwa bayi membutuhkan banyak lapisan pakaian Anda, jika tidak lebih!

Untuk mempersiapkan baju  bayi dan  dipasang untuk minggu pertama kelahirannya, Anda akan harus membayar antara 130 dan 220 €. Menghabiskan lebih sedikit, masih mungkin bagi Anda untuk mengelola bisnis dengan kerabat Anda atau membeli pakaian bekas.

Berpikir tidak ada gunanya membeli pakaian dalam jumlah besar, karena bayi yang baru lahir tumbuh dengan cepat. Dia mungkin tidak bisa membawa kasus bahwa Anda membelinya. Membeli Seperti minggu, itu lebih aman.

Tip: Tunggu sebelum membeli terlalu banyak pakaian bayi, semua kerabat Anda cenderung untuk menawarkan pada saat lahir, dan sering lebih dari yang Anda bayangkan!