Perselingkuhan dan Problematika Pernikahan

Posted on Posted in General

Pernikahan dan perselingkuhan seringkali terjadi danmewarnai perjalanan kehidupan kita setiap hari. Jika anda mengalami masalah dalam perkawinan, memilih untuk berselingkuh belum tentu merupakan pilihan yang mudah diambil. Apa pun yang Anda lakukan, dan dengan siapa pun Anda melakukannya, setidaknya ada bagian hati yang terlibat. Kekasih selingkuh Anda mungkin santai saja tentang apa yang anda lakukan di awal, tapi lambat laun sebelum anda menyadarinya, kekasih baru Anda bisa saja menempatkan semua macam tuntutan yang mereka inginkan dari Anda.

Perselingkuhan

Berpikirlah dengan panjang dan keras tentang masalah dalam pernikahan Anda. Apakah hubungan Anda layak diperjuangkan? Jika sudah maka Anda harus melakukan apa saja untuk menghindari perselingkuhan!

Sebuah kenyataan bahwa banyak pernikahan bisa diselamatkan jika hanya pasangan yang terlibat telah mengambil langkah yang tepat, pada waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Ada terlalu sering pernikahan yang mulai retak dan mereka yang terlibat membuat satu atau dua usaha setengah hati untuk menyelamatkan pernikahan dan kemudian mereka menyerah. Upaya yang mereka buat, meskipun tulus, tidak pernah cukup memadai untuk pernikahan perkawinan.

Jika Anda melanggar komitmen perkawinan dengan perselingkuhan dan Anda ingin menyelamatkan perkawinan Anda, maka Anda harus memadamkan beberapa titik api masalah dan memadamkannya dengan cepat. Pertama-tama akhiri hubungan dengan orang ketiga. Pastikan bahwa pasangan Anda tahu bahwa Anda telah mengakhiri kesalahan anda.

Minta maaf atas kesalahan Anda dan menjelaskan kepada pasangan Anda mengapa Anda membuat kesalahan. Karena setiap alasan yang masuk akal tentunya akan mudah dimaafkan. Sebaliknya, apa yang akan mengikis pengampunan dari waktu ke waktu adalah dusta setelah kebohongan dan pengkhianatan demi pengkhianatan. Jadi jelaskan dan jujurkan dalam menyampaikan kesalahan Anda, apa yang akan Anda lakukan untuk mencegah kesalahan itu terulang lagi dengan janji Anda!

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah ada harapan untuk menyelamatkan pernikahan, maka jawabannya, seperti yang dikatakan di atas, tidak diragukan lagi ya! Mulai hari ini juga! Jangan biarkan saat ini berlalu karena Anda mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain! Sumber: www.jodohkah.com