Mobil SUV Paling Baik dan Paling Laris Di Indonesia

Posted on Posted in General

2016-mitsubishi-challenger-carscoops-sport1902
SUV (Sport Utility Vehicle) menjadi salah satu segmen yg paling ketat persaingannya. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mulai Januari hingga Oktober dulu, wholesale SUV capai 109. 194 satuan.

Tentu, angka segede itu sudah termasuk wholesale utk low SUV, contohnya Toyota Rush & Daihatsu Terios. Bahkan pula, segmen ini memiliki peran paling besar kepada penjualan mobil kategori SUV.

Dulu, mobil apa saja yg paling laris? Berikut lima type tertinggi bila di perhatikan dari data wholesale :

Honda CR-V

Honda CR-V telah masuk generasi ke empat, sejak mulai mula-mula kalinya diperkenalkan kepada 1996. Sebuah kenyataan bahwa mobil ini termasuk juga produk yg laris di market.

Honda CR-V

Sampai Dengan Oktober, Honda CR-V terjual sebanyak 8. 912 satuan. Dari jumlah itu, angka penjualan tertinggi ada di bulan. Pebruari, adalah banyaknya 1. 399 satuan. Sesaat angka penjualan terendah ada di bln Juli, merupakan 373 satuan.

Toyota Fortuner

Toyota Fortuner sejak mulai di pasarkan mulai sejak sejak 2005 sampai dikala ini. Awalnya, mobil ini dirakit di Thailand & diimpor dengan cara utuh, sampai terhadap 2007 mobil ini sejak mulai dirakit berbentuk terurai (CKD) oleh pabrik Toyota di Karawang.

Toyota Fortuner

Sampai Oktober 2015, Fortuner terjual banyaknya 9. 570 satuan. Mobil ini sempat mencatatkan penjualan sebanyak 1. 329 satuan di bulan. Juni, & hanya 702 satuan terhadap Maret lantas.

Daihatsu Terios

Daihatsu Terios mula-mula kalinya di produksi terhadap 2006. Di Indonesia, tidak seluruh varian Terios ada bersama fitur ABS, airbag, & sistem menggerak 4WD. Meski sekian, elemen semacam ini tidak dulu bikin penjualan tipe ini rendah.

Daihatsu Terios

Tertulis, hingga Oktober dulu, Terios telah terjual jumlahnya 11. 374 satuan. Mobil ini senantiasa terjual diatas 1. 000 satuan tiap-tiap bulannya sejak mulai sejak Maret hingga Juli, bersama angka teratas terhadap April, merupakan 1. 860 satuan.

Toyota Rush

Sekian Banyak pekan yg dulu, Toyota Rush mendapati angka tingkat keselamatan yg nyaris sempurna dari ASEAN Global New Car Assesment acara(ASEAN NCAP). Mereka mendapatkan bintang 4 dari maksimal 5.

Toyota Rush

mungkin itulah salah satu dikarenakan mengapa kategori ini digemari beberapa orang. Data berkata, Rush terjual banyaknya 21. 254 satuan. Selagi 10 bln kecuali Pebruari, angka penjualan LSUV ini selalu lebih dari 1. 000 satuan, dgn penjualan terbanyak berlangsung terhadap April, 3. 068 satuan.

Honda HR-V

Inilah jagoan kita. Terbilang baru dikarenakan sejak mulai merilis kepada 2014 sampai bikin type ini penjualannya mungil.

Honda HR-V

Data Gaikindo, sewaktu 10 bln, HR-V terjual sebanyak 24. 732 satuan. Penjualan paling besar terjadi kepada Maret, ialah banyaknya 4. 815 satuan. Sesaat yg paling rendah berjalan kepada Juli 1. 502 satuan. Hadirnya HR-V bikin Honda kuasai penjualan di kelas LSUV.