Mesin Obras Portable

Posted on Posted in Online Shop

Jenis-Jenis Mesin Obras Portable Murah di Bawah 3 Jutaan

Untuk para pengusaha konveksi, mesin obras dan mesin jahit merupakan  alat-alat yang harus dimiliki. Karena seluruh pekerjaan yang ada di dalam dunia konveksi sangat tergantung kepada kedua mesin ini. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri mesin telah menciptakan mesin obras portable yang membuat pekerjaan semakin cepat selesai. Sebelum membeli mesin obras tersebut, bagi para pengusaha konveksi sebaiknya mengetahui spesifikasi dan fitur-fitur yang terdapat di mesin tersebut agar bisa mengetahui apakah mesin tersebut benar-benar berkualitas atau tidak atau agar lebih lengkapnya bisa ke toko mesin jahit yang menjual produk tersebut.

mesin jahit bekasi

Terdapat banyak sekali mesin obras yang sudah terjual di pasaran dengan merk dan spesifikasi yang beragam juga tentunya. Diantaranya yaitu yamata, butterfly, singer, typical, brother, juki, joname, dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini akan dijelaskan beberapa jenis beserta spesifikasi yang tersedia di dalam mesin obras tersebut, diantaranya yaitu:

  1. Mesin Obras Yamata FF 747A

Mesin obras yamata FF 747A merupakan salah satu mesin obras portable yang memiliki kualitas tinggi dan mempunyai ukuran sedang. Mesin obras ini cocok untuk semua jenis bahan muali dari bahan tipis hingga tebal. Suara mesin obras tipe yamata FF 747A ini halus dengan harga  yang terjangkau dibawah 3 jutaan.

  1. Mesin Obras Singer 14SH754

Termasuk mesin obras multifungsi yang cocok digunakan untuk pengusaha butik, tailor ataupun desainer pakaian. Mesin obras ini bisa menggunakan 2 sampai 4 benang, bisa digunakan untuk neci, free arm dan kebutuhan daya listrik sebesar 90 watt.

  1. Mesin Obras Yamata FY 737A

Mesin obras tipe Yamata FY 737A ini cocok digunakan untuk obras kemeja dan kaos. Mesin obras tersebut  mempunyai spesifikasi high speed overlock sewing machine. Harga yang berlaku dipasaran terbilang cukup murah karena masih dibawah 3 jutaan.

Klik disini detail nya http://www.huwamesin.com/

Demikianlah jenis-jenis mesin obras yang menawarkan harga masih terjangkau. Ketiga mesin obras portable diatas tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk Anda yang sedang membutuhkan.