Vacation

Mengunjungi Museum indah di kota Alexandria

Museum indah di kota AlexandriaMelayani sebagai ibu kota Mesir dan pusat komersial dan budaya penting selama ratusan tahun, Alexandria, yang terletak di sebelah Utara Kairo, menghadap ke pantai Laut Mediterania, adalah kota yang memiliki keajaiban tersendiri! Beberapa paket perjalanan di Mesir termasuk satu atau dua hari kunjungan ke Alexandria

Didirikan pada abad ke-4 SM oleh Alexander Agung selama perjalanannya menuju Kuil Oracle Amun di Siwa, Alexandria memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada wisatawan yang datang dari berbagai daerah di seluruh dunia untuk berlibur di Mesir.

Di Mesir, sebuah negara yang menampung sejumlah besar museum, Alexandria, dengan sejarah beragamnya, memiliki beberapa museum yang cukup megah yang menggambarkan periode sejarah kota yang berbeda dan berbagai aspek kehidupan Alexandria.

Hari ini, kami akan menunjukkan beberapa museum paling menarik di Alexandria yang kami rekomendasikan untuk wisatawan yang berkunjung ke Mesir untuk dikunjungi dan dijelajahi selama liburan mereka.

Museum Romawi Romawi

Museum Romawi Romawi mungkin adalah museum yang paling menarik di Alexandria. Didirikan pada periode Yunani dan berkembang di bawah peraturan Romawi, periode Romawi Yunani menyaksikan hari-hari raya paling mulia di Alexandria. Museum ini menampung banyak pameran yang menggambarkan periode yang luar biasa ini sejak berdirinya kota dan sampai awal era Islam. Museum Romawi Romawi sering disertakan dalam banyak tur ke Mesir.

Meskipun museum ini tutup selama bertahun-tahun, direktur Museum Romawi Roma menegaskan bahwa akan dibuka kembali secara resmi segera. Banyak tur ke Mesir, yang termasuk kunjungan ke Alexandria, akan mengunjungi museum yang dijadwalkan untuk mendapatkan makna sejarah yang penting.

Museum Romawi Romawi secara resmi dibuka pada bulan Oktober 1892 sebagai salah satu yang tertua di Mesir. Namun, karena banyaknya display dan pameran, museum tersebut dipindahkan ke lokasi saat ini di Jalan Fouad pada masa pemerintahan Khedive Abbas Helmi II. Dengan 11 balai besar dan 27 galeri pameran, Museum Romawi Yunani menarik perhatian banyak wisatawan yang bepergian ke Mesir.

Museum Perpustakaan Baru Alexandria

Gagasan mendirikan Museum Benda-Benda Kuno di Perpustakaan Alexandria muncul ketika sekelompok potongan sejarah, yang berasal dari periode Romawi dan Bizantium, ditemukan di lokasi itu adalah perpustakaan baru Aleksandria didirikan. Hari ini, museum ini menyambut banyak wisatawan yang datang dari seluruh dunia untuk menikmati liburan mereka di Mesir.

Museum ini dibuka secara resmi pada bulan Oktober 2002. Pameran ini dipilih dengan cermat untuk mencerminkan keragaman sejarah Alexandria termasuk pertunjukkan dari periode Firaun, Yunani, Romawi, Bizantium, Islam, dan kontemporer. Ada juga koleksi barang antik yang indah yang ditemukan di bawah laut di dan sekitar Alexandria. Kunjungan ke museum sangat disarankan bagi setiap wisatawan yang menghabiskan liburannya di Mesir yang gemar sejarah dan seni.

Museum Nasional Alexandria

Museum Nasional Alexandria adalah salah satu yang paling menarik di kota ini. Didirikan pada tahun 2003 selama masa pemerintahan mantan presiden Mesir, Hosni Mubarak, museum ini menampung sekitar 1800 pertunjukan khas yang menceritakan tentang kota Alexandria sejak pendiriannya dan sampai revolusi tahun 1952. Museum ini menyambut ratusan wisatawan yang mengunjungi Mesir. setiap hari.

Right Travel adalah agen perjalanan yang terorganisir yang menyediakan berbagai paket untuk wisata ke Mesir, liburan di Mesir dan perjalanan ke Mesir.