Mengenal Macam-Macam Parfum Dan Cara Menggunakannya

Posted on Posted in General

Sesuai dengan campuran alkohol, minyak dan materi yang lain, macam-macam parfum terbagi atas 3 tipe, diantaranya adalah:

mengenal-macam-macam-parfum-dan-cara-menggunakannya

Pertama, EDP atau eau de parfume merupakan parfum yang memiliki kandungan alkohol yang sedikit. Untuk aroma wanginya tahan lama dan kuat. Bagus digunakan untuk acara di malam hari, pesta karena memiliki wangi yang menusuk dan tajam. Kedua, EDT atau eau de toilette yatu jenis parfum yang memiliki alkohol tinggi. Untuk aroma wanginya ringan, tidak tajam dan sangat awet. Cocok ini digunakan untuk berbagai macam kesempatan. Ketiga, eau de cologne merupakan parfum yang wanginya standart dan ringan. Dapat digunakan setelah habis mandi untuk kesegaran tubuh.

Cara Menggunakan Ber-Macam Macam Parfum Agar Keharumannya Tepat

Untuk menggunakan parfum yang sesuai dengan keinginan adalah bisa menggunakan pafum di bagian pergelangan tangan dan daun telinga bagian belakang. Kedua tempat itu adalah pusat peredaran darah dan mudah mendukung agar parfum mudah beradaptasi dengan kulit minyak tubuh. Bisa menggunakan parfum satu jam sebelum berpergian. Hal ini penting agar nanti wanginya tidak berlebihan dan lebih lembut. Jangan sampai disemprotkan di pakaian sebab akan adanya bekas. Dan jangan sampai menggunakan dua jenis parfum sekaligus sebab wanginya berubah. Cobalah di kulit untuk mengenal wangi secara tepat. Pilih parfum yang kemasannya di botol warna agar nanti parfum di kemasan jauh tahan lama wanginya.

Setelah mengenal informasi tentang macam-macam parfum dan cara menggunakanya, maka saatnya untuk melakukan prakteknya dan bisa memilih parfum yang cocok untuk digunakan. Jangan lupa untuk selalu tetap memperhatikan aturan ketika pemakaian parfum. Jika tidak akan membuat kepala pusing dan migran secara mendadak ketika menggunakan parfum berlebihan. Agar nanti mendapatkan bau wangi yang alami dan selalu tahan lama sepanjang hari maka bisa menggunakan produk molto yang bisa dijadikan parfum yang alami dan membuat pakaian yang segar dan lembut. Molto akan memberikan wanginya aroma pakaian bahkan tubuh yang tahan lama walaupun dipakai sepanjang hari. Semoga bermanfaat.