Mengenal Apa Itu Musik Jazz

Posted on Posted in General

Mengenal Apa Itu Musik Jazz – Ada suatu masa dalam sejarah ketika Jazz musik dilarang selama Perang Dunia II ketika dianggap penderitaan untuk kebebasan terhadap rezim Nazi Hitler karena apa yang diwakilinya. Musik jazz adalah produk Amerika yang kreatif ditemukan oleh African American dari budaya, dan semua elemen dari kehidupan Amerika yang dipengaruhi gaya musik.

Musik jazz adalah simbol kebebasan, harapan dan kemampuan Check yang diri di melalui salah satu bentuk seni terbaik yang merupakan musik. Artinya, Afrika Amerika melawan penindasan sejak awal perbudakan, dan musik Jazz diwakili bahwa resistensi. Musik jazz memiliki dasar aturan-aturan dasar komposisi, tetapi itu sejak diperluas jalan menuju bentuk-bentuk baru musik.

Amerika yang juga memperoleh kebebasan mereka dari Eropa bergabung menunjukkan patriarki mereka dengan mendengarkan musik Jazz pada catatan dan radio untuk mendorong sesama Amerika percaya di negara mereka, dan kebebasan itu singkatan. Hollywood, celebrity musisi dan musisi Jazz bahkan didukung kebebasan bergabung dengan film-film yang patriotik untuk mendapatkan titik mereka di seluruh dunia. Undang-undang ini disebabkan Hitler dan Stalin takut musik Jazz efek akan memiliki semua yang mendengarkan yang dengan mudah dapat dipengaruhi oleh ide kebebasan, dan patriotisme.

Mengenal Apa Itu Musik Jazz

Pada tahun 1921 ada orang Amerika yang tidak mendukung musik Jazz atau Jazz tari. Ada aktivis yang menyatakan bahwa Jazz adalah jenis ancaman yang lebih buruk bahwa alkohol, dan bahwa itu akan lebih baik untuk menghapus Jazz eksistensi. Di Jerman, Jazz dan semua musik Amerika lainnya dilarang di negara ini sebelum dan setelah Amerika menyertai perang. Stalin melarang memainkan musik Jazz pada akhir perang tahun 1945 seluruh Uni Soviet, dan melarang penggunaan saxophones. Jazz disebut “musik hitam oleh Hitler sebagai alasan untuk larangan terhadap musik Jazz. Namun demikian, musik Jazz disambut oleh semua orang yang mendengarnya di seluruh dunia.

Pada kenyataannya, dipuja oleh mereka yang menyokong hambatan dari perang tersebut. Di daerah Azerbaijan tahun 1950-an diproduksi lebih terlarang musik Jazz ke gaya baru jazz dikenal sebagai Mugam yang berasal dari gaya musik Baku. Suara Jazz menghasilkan suasana relaksasi dan kebebasan yang bahkan menyebar ke Aljazair yang menulis bentuk Jazz yang tersebar di seluruh negara mereka dan di Eropa yang dikenal sebagai Rai di akhir 1960-an. Meskipun ada banyak pembenci musik Jazz yang melarang penggunaan itu orang-orang yang memahami menyukainya.

Orang-orang yang tidak suka Jazz menulis buku itu berjudul “Vo lakukan de o Blues” terhadap Jazz dan blues. Judul lain adalah “Anti Lap waktu gadis” tentang seorang wanita yang membenci musik Jazz. Namun, ketika klub bawah tanah melanggar hukum diam-diam untuk membuat rumah untuk jazz di Speakeasies mereka juga menyebarkan Injil musik Jazz di seluruh dunia.