Menawarkan Vacation Homes, Beach Homes, Cabins & Condos

Posted on Posted in Vacation

Liburan Didirikan pada tahun 1985, Manajer Vacation Rental Association (VRMA) adalah, asosiasi perdagangan profesional internasional dari industri liburan sewa manajemen properti dan perhotelan. Kota dan Countys yang melakukan bertahun-tahun pacaran perusahaan besar untuk datang ke aea mereka, karena itu bisnis besar membawa pekerjaan dan pendapatan pajak dan kemakmuran ketika membuka pintu, tapi melewati hukum yang merusak ekonomi liburan sewa berkembang yang menyediakan seperti banyak pekerjaan, seperti pendapatan pajak banyak, dan hanya sebagai kemakmuran keuangan banyak.

Di Chicago, penyewaan jangka pendek yang dihasilkan $ 108,000,000 dalam kegiatan keuangan secara keseluruhan pada tahun 2013 dengan $ 70.six juta dari kegiatan yang disebabkan pengeluaran pengunjung pada penyewaan jangka cepat dan terkait pada makanan, rekreasi, transportasi dan biaya lainnya, menurut penelitian oleh TXP Inc.

Pejabat kota dan kabupaten yang mengeluh tentang kurangnya partisipasi warga, tetapi tersinggung dan menolak untuk mendengarkan ketika seratus orang muncul di pertemuan untuk memberitahu mereka mereka berada di jalur yang benar dalam upaya mereka untuk mengganggu aktivitas liburan sewa daerah.

Penelitian ini dilakukan dengan cara survei on-line database Wyndham Liburan ‘dari April enam, 2015 – May mungkin tiga, 2015. peraturan yang ada mungkin dapat sudah serius dampak hak rumah pemilik rental. Lincoln City Oregon itu setelah dijelaskan pada pertemuan nasional tentang peraturan liburan sewa sebagai anak poster untuk kurang dipikirkan upaya untuk mengatur VRS. Penelitian TXP tampak di jangka pendek listing sewa Airbnb, HomeAway dan banyak lagi! di Chicago. Keputusan tentang bagaimana untuk mendukung masyarakat daerah benar milik pemilik VR yang menyumbangkan. Praktis 90 persen yang strategi memukul jalan saat musim panas ini akan melakukan rata-rata 12,3 jam mengemudi ke tujuan liburan mereka.

Studi ini menunjukkan dapur adalah pereda ketegangan kunci, dengan 94% dari liburan wisatawan sewa setuju bahwa mendapatkan satu berlibur menurun tingkat kecemasan mereka. Sebuah kota, kabupaten atau wilayah yang menghabiskan jutaan dolar setiap tahun dalam mencoba untuk menarik berlibur, tapi melewati undang-undang yang melarang satu tertentu dari pilihan penginapan yang paling sangat disukai untuk wisatawan – penyewaan jangka cepat. Studi juga menemukan aktivitas sewa jangka pendek dibuat 920 pekerjaan regional, terutama di restoran dan bar dan di sektor seni, hiburan dan rekreasi. Peraturan akuntabel dan bijaksana penyewaan jangka pendek dapat dan harus dicapai dengan cara yang konstan dengan target lain dari sebuah komunitas.