General

Memilih Sebuah Lentera Untuk Berkemah

Memilih Sebuah Lentera Untuk Berkemah. Ketika Anda pergi berkemah Anda akan memerlukan sebuah lentera berkemah, camping kompor dan tempat tidur berkemah serta lampu kilat. Semua berkemah akan memerlukan beberapa jenis gas lentera, baterai, atau lilin. Masing-masing telah ada Pro dan kontra. Untuk mengetahui yang akan bekerja untuk Anda di sini adalah beberapa tips. Lentera gas melepaskan cahaya terang tapi berisik dan akan menjadi yang paling mahal dari semua lentera untuk beroperasi. Anda akan memiliki untuk mengemas botol propana tambahan lentera gas cair remaja mengeluarkan sama seperti banyak cahaya, tetapi Anda akan memiliki untuk mengisi ulang tangki dengan gas cair dan ini bisa menjadi berantakan serta berbahaya jika Anda tidak hati-hati. Kedua jenis lentera menggunakan mantels jadi pastikan untuk membawa tambahan.

Baterai lentera yang memberikan banyak cahaya tetapi bagaimanapun Anda akan perlu untuk memiliki baterai cadangan atau jika itu adalah gaya isi ulang Anda akan memerlukan beberapa cara untuk mengisi ulang. Do Lentera isi ulang tidak bertahan selama baterai jenis lentera dan pencahayaan cenderung menjadi sedikit kusam. Lentera isi ulang dapat diisi dengan mobil Anda dengan cara menghubungkannya ke pemantik rokok pada beberapa model. Lilin akan adalah biaya yang paling efektif tetapi Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak memulai api dengan mereka. Mereka juga melakukan tidak melalui lampu sangat kuat dan mereka dapat masuk angin. Lentera terbaik untuk digunakan dalam sebuah tenda adalah gaya baterai. Tapi mereka tidak bekerja baik di iklim yang lebih dingin karena baterai cenderung lari ke bawah lebih cepat karena dingin…

Pastikan Anda membeli lentera cuaca bukti. Jika Anda berkemah dalam cuaca dingin jenis gas lentera akan menjadi pilihan terbaik karena tidak hanya mereka memberikan cahaya terang mereka juga melepaskan jumlah panas yang adil. Pernah menggunakan gas lentera di tenda. Harus lentera mendapatkan knocked atas atau mendapatkan terlalu dekat dengan bahan yang mudah terbakar ini bisa mulai api. Jika Anda menggunakan sebuah lentera gas dalam hujan Anda harus berhati-hati karena dunia kaca dapat mematahkan jika mendapat banyak air di atasnya. Mantel tunggal di lentera bercabang sekitar 300 watt cahaya. Berhati-hatilah bahwa dunia kaca semua gas dan propana lentera mendapatkan sangat panas dan dapat memberikan luka bakar serius.

Jika Anda akan menggunakan lilin Anda akan harus sangat berhati-hati bahwa Anda tidak mulai api. Rememer bahwa lilin lilin panas dapat membakar Anda jika Anda mendapatkannya pada kulit Anda. Jangan pernah meninggalkan lilin terbakar di tenda tanpa pengawasan dan tidak pernah tertidur dengan lilin terbakar atau sebuah lentera yang membakar di tenda.

Memilih Sebuah Lentera Untuk Berkemah

Banyak perjalanan berkemah telah hancur oleh lentera panas atau lilin terbakar. Sekarang masalah jenis lentera Anda menggunakan selalu bermain aman pernah menyimpan gas panas lentera dekat bahan-bahan yang mudah terbakar atau meninggalkan api terbuka apapun tanpa dijaga. Pastikan Anda membeli senter tahan air, tahan korosi dan memiliki lensa tahan gores. Cari satu yang memiliki balok disesuaikan dan dapat berdiri bebas yang membebaskan tangan Anda untuk melakukan hal lain. Memiliki senter untuk setiap kemping di grup Anda. Jenis plastik besar untuk anak-anak dan mereka hanya biaya satu dolar atau lebih. Jangan pernah membiarkan anak-anak berkeliaran di malam seperti kecuali mereka sudah diajarkan untuk tidak bersinar sinar lampu senter mereka dalam situs berkemah lain yang dapat mengganggu berkemah lainnya.

Pastikan bahwa senter shock bukti. Banyak senter telah pecah karena anak-anak accedently menjatuhkannya di tanah. Jika Anda berjalan di malam tidak pernah bersinar terang Anda flash pada setiap kendaraan bergerak. Cahaya Anda mungkin buta sopir dan yang dapat menyebabkan kecelakaan.