Memilih Pakaian untuk Digunakan dalam Wisata atau Perjalanan

Posted on Posted in General

holiday

Warna dan Bahan

Warna:

Tingkat warna, lebih gelap ke terang (meskipun hal ini lebih panas) untuk semua yang paling terkena menjadi kotor dan menghindari warna militer tidak selalu terlihat di beberapa negara. Kebetulan juga, tahu bahwa warna-warna tertentu atau warna rakitan mungkin memiliki konotasi tertentu dalam beberapa kebudayaan (tetapi tidak selalu mudah untuk mengetahui).

Bahan:

Untuk semua pakaian Anda, fokus pada bahan ringan, kuat, bernapas dan mengering dengan cepat dan baik (papan valid juga terhadap hujan). Dan untuk beberapa perjalanan bahan yang terbaik melindungi dingin (tipe Gore-Tex). Sebaliknya hindari kulit dalam kasus daerah / periode humides.A melaporkan bahwa dengan evolusi teknologi, sekarang ditemukan di toko pakaian khusus yang bahan diperlakukan terhadap bakteri, nyamuk atau bahkan batas itu penetrasi UV. Idem mengenai fakultas “pengeringan dipercepat”.

Ketahanan

Kriteria penting diperlukanĀ untuk perjalanan yang menyenangkan dan sederhana. Jelas, lebih baik fokus sudah dalam pilihan yang bergunadan fungsional dan membiarkanĀ beberapa sisi estetika atau tampilan.

Di luar itu, menurut bajunya, karena akan lebih atau kurang baik dengan penduduk lokal di beberapa daerah (bukan terpencil!). Jelas ini bahkan lebih benar untuk pelancong yang biasanya memiliki minat dalam mengikuti tren lokal atau gaya tikar, bahkan mengabaikan sisi estetika, atau bahkan praktik.

Secara umum, melihat-lihat sedikit untuk diberikan setelah ada menghindari beberapa kesalahan. Sama seperti beberapa pakaian tidak populer di negara mungkin, bagaimanapun, cukup diperbolehkan jika tinggal di daerah wisata (resor tepi laut, misalnya).

– Hindari untuk laki-laki:

Beberapa pakaian untuk pria (dan kadang-kadang wanita) tidak selalu dihargai oleh publik: celana pendek (hanya digunakan oleh anak-anak di beberapa masyarakat), pakaian renang off pantai (tersedia di mana-mana), gaya militer-rambo-tempur (tapi itu bukan tertawa), gaya agak terlalu hippy atau “marginal” (yang agak perbatasan dan polisi), aspek terlalu kotor (ditto dan lebih Barat sering dianggap sebagai memiliki berarti), “Amerika” gaya (tidak benar-benar populer di beberapa negara Amerika latin tertentu), gaya “lokal pakaian tradisional” (bisa tertawa atau shock), gaya “aktivis memprotes” dengan lencana atau T-shirt anti atau pro sesuatu (masalah dengan kunci jika orang yang bersangkutan).

– Tidak diperkenankan bagi wanita:

Selain di atas, antara lain di tempat yang berbeda, celana pendek, pakaian renang dua potong, leher, rok mini, outfits terlalu seksi atau terlalu Slinky juga dengan kewajiban untuk mengetahui apa yang (s) bagian (s) dari tubuh adalah layak atau budaya tidak di. Semua terkait lainnya dengan jenis tertentu dari perilaku atau belum public.Pour informasi lebih lanjut tentang topik ini, kami merujuk Anda ke “Travel Journey Woman”.

. “Khusus” outfit:

Atau hanya beberapa fitur bagi mereka yang bepergian dengan sepeda, sepeda motor atau pergi terutama untuk kenaikan panjang atau treks ….

“pakaian formal”

Beberapa orang yang akhirnya bersangkutan, jarang memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat “yang diselenggarakan – sangat – benar diperlukan”. Namun, tidak ada yang mencegah untuk memiliki di lemari pakaiannya sepatu banyak celana / rok lebih banyak “berpakaian” (tidak ada kanvas celana dan apa pun selain sepatu mungkin sudah cukup).

Dengan kontra, memang benar bahwa mereka yang kapal pesiar berangkat atau di beberapa klub atau hotel “all inclusive” akan harus mempertimbangkan pakaian seperti (koper yang akan menemukan yang paling sering membawa tidak ada yang mencegah rencana yang sesuai.

Menurut wilayah

negara-negara dingin:

Untuk menjadi hangat, harus ada setidaknya 3 lapisan pakaian. Namun berhati-hatilah pertama dan terutama di tangan, kepala dan kaki yang selalu akan yang terbaik dilindungi. Memungkinkan sarung tangan, topi, syal, kaus kaki, karena ekstremitas tubuh yang sangat rapuh. Sangat berguna juga pemanas.

– Pakaian (1 layer):

Mereka adalah orang-orang yang menjaga tubuh pada suhu yang tepat dan akan tetap kering. Kapas tidak dianjurkan karena membuat keringat; tetap lembab. Memilih polyester atau polypropylene lebih terjangkau. Sutra adalah serat alami dengan kenyamanan yang tak tertandingi. wol tidak dianjurkan untuk kontak langsung dengan kulit.

Pakaian 2 lapisan:

Ini bertindak sebagai regulator termal dan memberikan panas yang diperlukan. Satu dapat menggunakan kemeja yang terbuat dari wol atau polypropylene dikombinasikan dengan sweater, bulu domba atau cardigan. Di daerah berangin, bukan memilih pakaian yang tidak mengapung dengan baik dan menjaga ukuran, belum lagi sorban atau syal untuk melindungi wajah Anda.

– Lapisan terakhir:

Untuk kenyamanan, pilih jaket, atau bahkan sebagai celana pemanasan dalam kasus yang ekstrim, yang melindungi dari hujan, angin, dan mungkin salju. Tekstil saat ini, seperti Gore-Tex, memiliki tahan air yang baik dan memungkinkan kulit untuk bernapas. Peralatan harus kuat, tangguh (terutama siku dan lutut) dan nyaman. jaket nilon dan celana yang lebih murah tetapi juga kurang efektif.

. negara hot:

Peralatan ini dapat diminimalisir dan Anda pertama akan melindungi diri dari matahari (kadang-kadang angin dan debu). Pilih pakaian yang longgar, ringan, mudah kering dan kompresibel untuk roll dengan mudah di tasnya. pakaian katun adalah suatu keharusan (T-shirt, celana, dll). Mereka ada dimana-mana dengan harga yang wajar; jadi mengambil minimum dan mengisi bahan bakar sendiri di sepanjang jalan.

Di beberapa negara, Anda juga dapat menggunakan pakaian lokal cocok untuk iklim (sarung, sarung …) tanpa mendorong untuk mengambil holding lokal “tradisional”.

. Bolak zona / periode hangat dan dingin:

Ini adalah kasus yang sering kita temui tidak sedikit yang dengan memvariasikan ketinggian daerah yang dikunjungi.

Hal pertama, baik informasi tentang cuaca yang akan kita temui dan rencana yang sesuai. Namun, kecuali salah satu harus tinggal lama di dingin atau bahwa itu akan menjadi kuat, jadi cobalah untuk melakukan dengan peralatan “dasar” bahkan menyewa / membeli digunakan secara lokal beberapa tips. Ini akan menghindari akhirnya menyeret hal-hal yang hanya menggunakan beberapa waktu selama perjalanan. Ini adalah aturan yang lebih saat ini jika seseorang mulai panjang. Selain itu, dalam kasus ini, kami akan memberikan bunga / kembali / pertukaran / menjual peralatan untuk dingin setelah kami terus zona beriklim lebih.

Oleh negara-negara atau wilayah:

Iklim juga dapat menambahkan “kendala budaya” di holding yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan di negara manapun.