General

Memilih Liburan Ke Italia

Memilih Liburan Ke Italia – Ringkasan: Beberapa tempat-tempat lain di Eropa memancarkan begitu banyak Roh Renaissance dari Italia; Ianya seolah-olah liburan di Italia yang mirip dengan menyusuri catatan sejarah waktu.

Beberapa tempat-tempat lain di Eropa memancarkan begitu banyak Roh Renaissance dari Italia. Dengan Paus, pelukis, polenta, paramours, penyair, politik puerility dan potentates, yang malas dan melamun cahaya, mewah lanskap tampaknya dibuat romantis. Arsitektur berlebihan dan dengan tiga ribu tahun sejarah, tradisi, dan masakan yang luar biasa memanggil Anda hampir semua orang ke pantainya. Untuk jumlah itu semua, Italia itu sendiri adalah tempat liburan.

Liburan di Italia yang mirip dengan menyusuri catatan sejarah waktu. Setelah semua, bangsa Italia adalah keturunan dari peradaban tertua yang telah mencapai status kesempurnaan, Kekaisaran Romawi. Catatan dari Kekaisaran Bizantium besar tetap tidak jelas, tetapi ada bukti bahwa kerajaan yang legendaris. Hanya hal yang mungkin memiliki saksi Roma dalam kemuliaan terbesar akan menjadi Colosseum Roma. Berdiri dengan sangat anggun 50 meter di atas tanah dan menyebarkan 185 meter, jika masih utuh akan menyelenggarakan 50.000 penonton barbar bernafsu untuk darah. Hari ini, sebuah fragmen dari apa yang sekali hanya tetap. Tapi masih, berdiri Colosseum tinggi dan bangga. Arsitektur Romawi gelar tersebut harus alasan untuk masuk untuk liburan Italia. Tempat lain Anda dapat melihat struktur kuno kaliber ini.

Menara Miring Pisa adalah bagian dari kompleks arsitektur Romawi megah yang mencakup Baptistery dan Katedral Pisa yang terkenal. Meskipun tidak pernah dimaksudkan, menara bersandar karena lembut tanah pada salah satu bagian dari struktur. Menara ini cacat dianggap dikutuk dalam hari-hari awal. Tetapi selama berabad-abad itu mendapat cukup pendukung untuk megah itu dibuat; miring hanya meningkat pesona sudah cukup.

Kanal-kanal Venesia yang sering adalah subyek dari pengalaman paling romantis. Bayangkan meluncur lembut sepanjang kanal-kanal Venesia yang sempit dengan iringan musik. Jika mata tidak akan menghangatkan hati Anda, pengalaman Venesia asli akan.

Kanal-kanal 150 berfungsi sebagai jalan-jalan utama Venesia tetapi orang-orang dapat sering pergi ke satu tempat ke tempat lain oleh berjalan di jembatan atau feri, tujuan lebih jauh. Gondola sudah ada bebas, meskipun wisatawan masih dapat mengakses metode transportasi hanya untuk merasakan pengalaman.

Salah satu highlights untuk liburan Italia adalah Pantai Amalfi. Desa-desa yang huyung melekat tebing laut terjal yang menawan membuat sebuah tontonan yang menakjubkan. Pengalaman menyusuri yang sempit dan memutar Amalfi Drive adalah pengalaman yang indah untuk menambahkan untuk liburan di Italia. Berjalan 50 kilometer ini adalah pasti boulevard wisata paling indah di dunia.