Dua Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Baju Muslim Katun Jepang

Posted on Posted in Fashion, Online Shop

Dua Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Baju Muslim Katun Jepang – Baju muslim khususnya untuk wanita mengalami perkembangan yang sangat pesat akhir-akhir ini. Bahkan kini baju muslim khususnya gamis menjadi trend di kalangan wanita berbagai usia baik tua maupun muda. Baju Muslim Katun Jepang seperti gamis merupakan salah satu model baju muslim yang banyak digandrungi oleh para wanita. Terbukti banyak wanita yang sering mengenakan gamis ini dalam berbagai acara misalnya arisan, pengajian, jalan-jalan, bahkan resepsi. Terlebih gamis ini sangat mudah didapatkan di berbagai toko, baik online maupun offline seperti Bajumuslimbaru.com. Agar Anda juga bisa ikut tampil menawan dengan mengenakan gamis berbahan katun jepang ini, ada 2 hal utama yang harus Anda perhatikan. Apa sajakah itu ? Silahkan simak ulasan di bawah ini.

memilih baju muslim katun jepang

Hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum memilih model baju muslim katun jepang adalah soal ukuran. Anda harus benar-benar memperhatikan apakah ukuran baju pas dengan Anda. Hal ini terkait dengan penggunaan gamis sebagai baju muslim yang melarang keras memperlihatkan bentuk tubuh. Anda perlu mengecek baju tersebut pada bagian bokong. Jika baju yang Anda pilih ternyata sangat mepet di bagian bokong, maka sebagus apapun motif dan modelnya, sebaiknya jangan nekat Anda kenakan. Memaksakan mengenakan baju tersebut malah akan mengurangi esensi dari penggunaan baju muslim yang harusnya menutup aurat. Selain itu, penggunaan baju yang press pada bagian bokong justru akan membuat Anda risi.

Hal yang kedua yang harus Anda perhatikan adalah masalah kenyamanan. Kadang beberapa wanita cenderung mengedepankan model ataupun corak yang menarik namun melupakan kenyamanan dalam mengenakannya. Padahal dengan mengenakan baju yang kurang nyaman dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri penggunanya. Ukuran kenyamanan ini tidak hanya sekedar pada ukuran yang pas, namun juga bahan katun yang digunakan cukup nyaman atau tidak. Dengan menggunakan baju yang nyaman maka Anda akan bebas bergerak.

Itulah dua hal utama yang harus Anda perhatikan dalam memilih baju muslim katun jepang yakni ukuran dan kenyamanan. Dengan memilih ukuran yang tepat serta nyaman dikenakan terlebih didukung dengan model yang cantik maka penampilan yang anggun serta menawan tidak mustahil Anda dapatkan.