Membeli Smartphone Pengganti Samsung Galaxy Note 7

Posted on Posted in Technology

 

Samsung telah menghentikan produksi smartphone Galaxy Note 7 setelah bergulat dengan masalah baterai yang menyebabkan ponsel terlalu panas dan, dalam beberapa kasus, terbakar. Pembeli yang sudah membeli Catatan 7 sedang didorong untuk mengembalikan mereka untuk perangkat lain.

Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda tiba-tiba di pasar untuk Note 7 terdapat pengganti? WAKTU mengambil beberapa alternatif yang besar yang cocok beberapa fitur Note 7 ini, terutama ukuran relatif besar.

Bagi mereka yang tidak keberatan beralih ke platform perangkat lunak yang berbeda, Apple iPhone 7 Plus adalah pilihan yang sangat baik. Desain iPhone 7 Plus ‘tahan air, baterai yang tahan lama, dan kamera berkualitas tinggi membuatnya menjadi pilihan yang masuk akal. Dan dengan layar 5,5 inci, iPhone 7 Plus adalah ukuran hampir sama dengan Catatan 5.7-inch Samsung 7.
Tapi banyak penggemar Android di luar sana tidak ingin membuat lompatan ke iPhone. Bagi mereka, ponsel Pixel mendatang Google (membeli di sini) bisa menjadi pilihan yang cocok. Muncul dalam pilihan ukuran 5,5 inci dan termasuk asisten virtual percakapan baru Google. Namun, kami tidak bisa merekomendasikan Pixel sampai kami sudah memiliki lebih banyak waktu dengan perangkat, yang mulai pengiriman dalam beberapa minggu mendatang.

Bagi penggemar Android yang tidak bersedia untuk menunggu Pixel Google, berikut adalah tiga lainnya Catatan 7 pengganti mempertimbangkan layak:

Samsung Galaxy S7 / S7 Ujung

Galaxy S7 (kiri) dan Galaxy S7 Ujung (kanan)
Samsung ponsel ini sedikit lebih kecil dari Catatan 7, dan mereka tidak memiliki fitur seperti S Pen stylus dan iris scanner. Tapi sebaliknya, mereka sebagai dekat dengan Catatan 7 sebagai salah satu mungkin bisa mendapatkan. Bahasa desain keseluruhan adalah sama, sedangkan Catatan 7 mewarisi beberapa komponen perangkat keras dari S7 dan S7 Edge, termasuk 12-megapixel kamera yang mengesankan cahaya rendah dan resolusi layar yang tajam. Mereka yang benar-benar rindu Note 7 ini kurva halus bisa berbelanja secara Royal pada lebih mahal Model S7 Edge, yang ujung-ujungnya sedikit membulat. membeli di sini

OnePlus 3

The OnePlus 3 adalah salah satu smartphone favorit saya tahun untuk tiga alasan utama: itu mudah digunakan, itu baik-dibangun, dan terbaik dari semua, itu jauh lebih murah daripada kebanyakan saingan high-end. Ini dijual seharga $ 399 tanpa subsidi carrier, sementara banyak ponsel premium biaya hingga US $ 600- $ 700. Karena OnePlus 3 berjalan pada versi yang relatif tidak dimodifikasi Android, perangkat lunak terasa cepat dan licin, dan tidak datang sarat dengan bloatware. Layar 5,5 inci yang membuatnya hanya 0,2 inci lebih kecil dari Catatan 7. Mereka yang ingin kebebasan untuk menambahkan penyimpanan yang mereka lihat cocok dan peduli banyak tentang fotografi mungkin ingin mencari di tempat lain, namun ponsel ini menawarkan banyak untuk harga .

Moto Z Droid / Moto Z Angkatan Droid
Menarik utama di balik flagships terbaru Motorola adalah cara mereka dirancang untuk bekerja dengan aksesoris khusus yang disebut Moto Mods. Ini adalah add-ons yang snap pada bagian belakang ponsel dimaksudkan untuk memungkinkan kasus penggunaan tertentu. Salah satu aksesori tersebut ternyata Moto Z ke proyektor portabel, sementara yang lain meningkatkan hidup baterai. modifikasi ini samping, ponsel Moto Z baru menonjol sendiri juga. Moto Z Droid adalah sangat tipis dan ringan, sedangkan Moto Z Angkatan menawarkan layar pecah-bukti, baterai yang lebih besar, dan kamera resolusi yang lebih tinggi. Kelemahan terbesar Moto Z, seperti halnya dengan kebanyakan ponsel Android, adalah bloatware nya. Ulasan unit saya termasuk lebih dari selusin aplikasi saya mungkin tidak akan pernah menggunakan.