Manfaat Bagi Konsumen yang Belanja Via Smartphone

Posted on Posted in Technology


Berbelanja melalui smartphone terus meningkat. Konsumen menggunakan smartphone mereka untuk berbelanja cerdas. Mereka menggunakan ponsel mereka untuk berbelanja melalui smartphone membandingkan harga dan produk penelitian di toko-toko ritel. Mereka juga melakukan pembelian secara online langsung dari smartphone mereka. Hal ini juga menjadi semakin umum bagi konsumen untuk menggunakan media sosial saat berbelanja. Produsen yang memanfaatkan ini melalui interaksi media sosial dan periklanan. Menurut data Pertama, smartphone memerintah sebagai alat belanja. Studi ini menemukan bahwa:
57% orang Amerika menggunakan smartphone.
48% menggunakan smartphone mereka untuk membandingkan harga.
56% menggunakan media sosial.
35% menggunakan media sosial saat berbelanja.
44% melakukan pembelian melalui smartphone.
Konsumen menghargai waktu mereka dan mereka semakin menggunakan smartphone untuk hanya pengalaman belanja mereka dan memaksimalkan nilai yang mereka terima untuk dolar yang mereka keluarkan.

Bagaimana berbelanja melalui smartphone membantu pembeli?
Berbelanja melalui smartphone menambah nilai dengan pengalaman belanja bagi konsumen. App pengembang semakin menemukan cara untuk memberdayakan konsumen untuk membuat keputusan pembelian yang bijaksana dengan mudah. Aplikasi dan situs web memungkinkan konsumen untuk membuat keputusan. Mereka bisa membandingkan harga, memeriksa ulasan dan bahkan mendapatkan umpan balik pada media sosial sambil berbelanja. Konsumen tidak perlu banyak waktu untuk membuat keputusan karena mereka dapat meminta teman-teman dan membandingkan apa yang orang lain pikirkan semua sebelum mencapai kasir. Beberapa toko bahkan menawarkan kemampuan untuk membeli barang secara online dan menjemput mereka di toko. Konsumen menggunakan rute ini untuk memotong garis dan orang-orang penjualan di toko-toko ritel.

dompet mobile juga cepat menjadi cara untuk merampingkan proses belanja. Saat ini, penggunaan mobile wallet adalah sangat rendah, namun konsumen tertarik untuk kemudahan penggunaan dan cara untuk mempersonalisasi pengalaman belanja mereka. Pengiklan akan menawarkan lebih dari iklan, tapi akan menawarkan pengalaman pribadi termasuk kupon , penawaran dan saran pembelian berdasarkan profil dan kebutuhan Anda.

Memastikan bahwa Anda memiliki belanja aman melalui pengalaman smartphone
Keamanan adalah salah satu perhatian tertinggi saat berbelanja melalui smartphone. Jangan takut untuk menuai keuntungan dan kemudahan karena takut keselamatan internet dan keamanan. Seperti halnya penggunaan smartphone, penting untuk melindungi diri Anda secara online. Mendidik diri sendiri tentang penggunaan smartphone dan melindungi diri dari masalah seperti hacking dan mengidentifikasi pencurian. Anda dapat menyimpan informasi Anda aman dengan mengikuti tips ini:

Gunakan situs diverifikasi – Periksa URL untuk ikon. Kebanyakan browser termasuk warna-perubahan di sisi kiri bar lokasi untuk menunjukkan bahwa situs tersebut telah diverifikasi sebagai yang sah. Ini juga merupakan ide yang baik untuk pergi ke situs secara langsung dan tidak melalui link pihak ketiga.
Periksa https – Https adalah versi aman dari http. Beberapa webrowsers akan menampilkan kunci di address bar jika situs tersebut aman. Https berarti informasi Anda dienkripsi dan situs tersebut aman.
Menginstal perangkat lunak antivirus – Banyak orang mengamankan komputer rumah mereka, tetapi lupa bahwa smartphone juga komputer. Pastikan untuk Melindungi Perangkat Anda Terhadap Aplikasi Seluler Malware.
Sebagai konsumen, penting untuk diberdayakan dan aman ketika melakukan pembelian. Berbelanja melalui smartphone menjadi semakin umum dan konsumen harus menyadari perangkap serta manfaat.