Langkah Kreatif Membuat Nama dan Password WiFi

Posted on Posted in Technology

Langkah Kreatif Membuat Nama dan Password WiFi. Jaringan WiFi rumah Anda bisa menjadi kesempatan untuk menunjukkan kepribadian Anda dan mendapatkan kreatif. Ketika tetangga dan pengunjung mencari koneksi nirkabel di area, mereka akan melihat nama yang telah Anda pilih. Tentu, hal ini tidak sebagai jelas untuk para pejalan kaki sebagai cat eksterior atau lansekap, tapi sudah pasti merupakan bagian dari bagaimana Anda akan dirasakan oleh tetangga. Jika Anda tinggal di sebuah kompleks apartemen yang penuh sesak, Anda mungkin tahu hanya dengan volume musik Anda dan nama WiFi. Password kreatif juga penting untuk memastikan bahwa sambungan Anda dan brankas pribadi. Ikuti tips untuk mengatur koneksi jaringan lokal epik.

Mendapatkan kreatif dengan nama.
Tolong jangan tinggalkan default string huruf dan angka. Meskipun ini mungkin merasa seperti Anda sedang menjaga koneksi anonim, siapa pun yang tampak pada kekuatan sinyal di perangkat mereka dapat membuat menebak yang baik. Berjalan menyusuri jalan dengan telepon Anda mencari koneksi, dan Anda dapat diandalkan mengidentifikasi sebagian besar rumah-rumah di blok, hanya oleh kekuatan sinyal seperti puncak dan memudar. Seperti alamat email Anda pertama kali dibuat di sekolah menengah, wireless router adalah kesempatan untuk berkembang tidak profesional kreativitas. Bahkan jika Anda hanya ingin membuat sepasang payudara dengan tanda kurung dan periode, hanya tetangga bisa menilai Anda. Pertimbangkan referensi budaya pop atau seri buku favorit Anda, dan Anda mungkin menjadi orang paling keren di lingkungan blok Partai berikutnya.

Langkah Kreatif Membuat Nama dan Password WiFi

Beberapa orang menggunakan nama jaringan mereka sebagai cara untuk mengirim pesan ke tetangga, yang dapat datang dan pergi seperti pasif agresif. “PickUpYourDogPoo” mungkin mendapatkan tertawa dari tetangga yang berbagi frustrasi, tapi seseorang mengambil tersinggung bisa merespon tak terduga. Untuk mendapatkan respon yang lebih konsisten positif, menempel plesetan dan budaya pop seperti “Sembunyikan Yo anak-anak Sembunyikan Yo WiFi.”

Dapatkan kreatif (dengan cara yang benar) dengan password.
Ketika membuat sandi untuk akun online Anda berbeda, Anda sering harus mencakup huruf, angka, dan simbol. Hasilnya adalah bahwa orang telah dilatih untuk berpikir tentang password sebagai variasi pada kata-kata tunggal. Mengganti “pada tanda” untuk huruf “,” namun tidak membuat password secara signifikan lebih aman. Demikian pula, ianya biasanya huruf pertama dari password yang kita memanfaatkan. Password ini juga membosankan untuk menjelaskan kepada tamu, karena Anda harus menjelaskan semua substitusi dan yang huruf kapital. Bukan tergantung pada angka dan simbol, memikirkan serangkaian tiga kata-kata acak. Kata-kata yang tidak berhubungan jauh lebih sulit untuk menebak daripada biasa substitusi dan variasi sandi. Idealnya, password WiFi Anda harus sangat sulit untuk menebak dan sangat mudah untuk menjelaskan kepada para tamu.

Menjaga tesis tips dalam pikiran ketika mendirikan jaringan nirkabel rumah Anda, dan koneksi Anda dapat memberikan perasaan kehangatan dan prestasi setiap kali Anda sign in pada. Pegangan pintar yang belum digunakan sejak tujuan dapat memberikan Anda seluruh lingkungan tergelak kenikmatan. Ketika Anda tahu Anda memiliki sebuah combo menang, mendapatkan antena tambahan untuk meningkatkan kekuatan sinyal seluruh rumah Anda dan lebih lanjut menyusuri jalan.