Keuntungan Menggunakan AXIS HITZ

Posted on Posted in Technology

Bicara soal provider paling murah di Indonesia, Axis adalah pilihan tepat untuk di gunakan saat ini, harga cukup bersahabat untuk anak sekolah ataupun kuliahan . Meskipun Axis sudah bergabung dengan provider XL, dan mengubahnya menjadi XL, nyatanya masih banyak orang yang tetap setia memakai AXIS sebagai operator andalanya karena mempunyai beberapa keunggulan.  

Keunggulan dari produk Axis sangat banyak, mulai dari promo-promo  murah yang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Promo tersebut seperti paket BRONET, OBOR dan KZL.ketiga paket tersebut sudah Support pada jaringan 4G LTE. Tak hanya promo pada Internet, untuk anda yang suka nelepon dan SMS, ada paket KANGEN dan paket Curhat.

hitz

Dan pada tahun ini Axis meluncurkan perdana terbarunya yaitu AXIS HITZ. Perdana ini sangat cocok untuk anda selalu update atau hitz. Anda tidak akan ketinggalan informasi terkini dari teman anda atau sekedar nelpon, chat,bahkan video call bareng, karena  anda akan mendapatkan akses gratis dari aplikasi BBM, LINE, dan WhatsApp setiap hari selama masa aktif masih ada.

Setiap harinya pengguna akan di beri akses gratis sebesar 1GB di setiap aplikasinya, jika melebihi batas yang sudah di tetapkan,maka akan di berlakukan tarif regular. Tak hanya itu saja yang di tawarkan dari perdana Axis HITZ, pengguna akan mendapatkan Tarif IRIT nelpon ke sesama pengguna AXIS yang hanya Rp.99/menit dan Bonus 250 SMS ke semua operator setelah pelanggan mengirimkan 7 SMS Per harinya. Tarif smsnya sendiri terjangkau hanya 150/SMS. Dan jika penggunaan bonus sudah lebih dari yang sudah di tentukan maka tarif normal ( 150/SMS ) diberlakukan pada pengguna.

Bagi anda pengguna kartu lama Axis, tidak usah khawatir. Karena anda bisa mengganti tarifnya melalui aplikasi AXISNET. Khusus pengguna Android, Aplikasi AXISNET bisa anda unduh melalui Playstore,dan khusus anda yang menggunakan Iphone,aplikasi AXISNET bisa anda unduh melaui Apple Store.

Selain menggunakan aplikasi, anda juga bisa mengganti tariff melalui Dial *123*7# dan ikuti instruksi selanjutnya. Untuk tetap menikmati benefit dari AXIS HITZ setiap harinya, tetaplah mengisi ulang pada axis anda.