Ketahui Pola Tidur Yang Salah Menjadi Penyebab Kegemukan

Posted on Posted in General

Hampir dapat dipastikan bahwa tidak semua orang ingin memiliki kelebihan berat badan atau obesitas sering disebutkan. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Jika dalam hal yang Anda lakukan hanya sebuah program untuk menurunkan berat badan, saya pikir itu Kuranglah jika tidak disertai dengan sarana untuk mencegah secara efektif.

Untuk menghindari obesitas, penting bagi kita untuk mengetahui apa yang tubuh kita semakin gemuk. Saat ini, banyak orang tidak menyadari bahwa mereka adalah karena kualitas masalah tidur yang lebih tebal dianggap remeh. Ingin tahu mengapa tidur mempengaruhi berat badan Anda. Berikut adalah beberapa kesalahan dalam hal waktu membuat Anda tidur tebal untuk tumbuh.

pola-tidur-efektif
pola-tidur-efektif

1. kualitas tidur yang rendah
Salah satu terbiasa untuk tidur tepat waktu, tetapi sering rusak di malam hari dan NAP, itu berarti bahwa meskipun kualitas tidur Anda tidak baik. Kualitas tidur yang buruk dapat membuat seseorang cepat gemuk. Kualitas tidur karena hal ini dapat disebabkan oleh kecemasan, stres dan lain-lain. Untuk meningkatkan kualitas tidur, Anda harus mencoba untuk bersantai sebelum Anda tidur. Matikan semua bentuk elektronik atau membuat meditasi singkat.

2. Tidur bukanlah prioritas
Secara umum, banyak orang meremehkan waktu tidur mereka dan lebih memilih untuk melakukan kegiatan lain selain tidur. Bahkan, bisa kurang tidur membuat orang lebih banyak lemak. Satu studi menunjukkan bahwa orang yang kurang tidur cenderung untuk mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada mereka yang cukup tidur. Menggunakan terlalu sedikit tidur, Anda akan terbiasa untuk makan lebih banyak kalori cepat lemak.

3. bangun terlambat tidak tepat waktunya
Jika Anda bangun terlambat, maka segera mengubah kebiasaan buruk. Dianjurkan agar Anda membiasakan diri selalu dipercaya di bangun pagi-pagi dan melakukan latihan yang ringan, sehingga Anda tidak merasa mengantuk dan bangun terlambat dan tidur mencoba awal.

(4) dapat tidur untuk ngemil
Salah satu kebiasaan buruk ngemil di malam hari. Banyak orang yang memiliki kebiasaan ngemil sebelum tidur dan mereka tidak lagi bisa tidur ketika mereka tidak bisa makan makanan ringan. Lemak cepat sekali menyebabkan kebiasaan yang tidak sehat dengan kalori yang terbakar per hari, sehingga jenis kebiasaan pasti akan membuat Anda berlebihan.

Ini adalah beberapa kesalahan yang umum dan dialami oleh kebanyakan orang. Apakah Anda mencintai seseorang yang sering melakukan kesalahan di atas, segera cabut hari ini. Cobalah untuk selalu memperhatikan kualitas waktu tidur Anda, tidak camilan sebelum tidur dan bangun lebih awal untuk berlatih