General

Kemajuan Baru Dari Deteksi Dini Kanker Payudara

Kemajuan Baru Dari Deteksi Dini Kanker PayudaraPada November 2003, American Cancer Society menyatakan bahwa kanker payudara adalah penyebab utama kematian pada wanita berusia antara 40 dan 44. Di Amerika Serikat, ada sekitar 200.000 kasus baru kanker payudara dan lebih dari 40.000 kematian; membuat AS salah satu negara dengan tingkat kematian tertinggi karena kanker payudara. Mungkin Statistik paling mengkhawatirkan adalah 1: 8 wanita akhirnya akan mengembangkan kanker payudara selama masa hidup mereka.

Salah satu langkah yang paling kuat seorang wanita dapat mengurangi risiko nya untuk mengembangkan kanker payudara adalah untuk mendidik dirinya sendiri tentang petrokimia, atau xenoestrogens yang dalam lingkungan dan bekerja untuk menghilangkan atau mengurangi mereka. Petrokimia adalah “hormon pengganggu” dan melalui unbalancing sistem hormon Anda yang dapat menyebabkan masalah. Xenoestrogens ini ditemukan dalam kosmetik, lotion dan kuku Polandia dan Polandia remover. Mereka jelas ditemukan dalam pestisida dan insektisida. Apa Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa petrokimia ditemukan dalam plastik. Jika makanan ditempatkan dalam wadah plastik dan dipanaskan dalam microwave, plastik meleleh ke dalam makanan Anda dan Anda menelan itu. Semakin sulit plastik, yang lebih tahan itu adalah untuk proses ini tapi potensi untuk konsumsi disengaja xenoestrogen masih ada. Secara sederhana, tidak Panaskan makanan dalam wadah plastik di microwave.

Metode penyaringan konvensional semua memeriksa struktur. Misalnya, mamografi yang menggunakan sinar-x untuk memeriksa jaringan payudara. Struktur apapun yang telah berkembang cukup besar untuk dilihat oleh X-ray dapat dideteksi dengan mamografi. Namun, mamografi dapat memiliki tingkat positif palsu yang tinggi. Pada kenyataannya, hanya 1 dari 6 biopsi ditemukan untuk menjadi positif untuk kanker ketika ditemukan dengan mamografi atau pemeriksaan klinis payudara. Hal ini menyebabkan peningkatan stres psikologis, fisik trauma dan masalah finansial.

Risiko lainnya mamografi termasuk paparan radiasi, meskipun ini telah diperdebatkan oleh dokter selama bertahun-tahun. Baru-baru ini diterbitkan dalam penelitian radiasi, 2004 penulis menunjukkan bahwa risiko yang terkait dengan mamografi pemutaran mungkin lima kali lebih tinggi daripada yang kita asumsikan sebelumnya dan hubungan risiko-manfaat Mamografi perlu dikaji ulang.

Ada sebuah teknologi yang dapat mendeteksi payudara terbitan tahun sebelum tumor dapat dilihat pada X-ray atau teraba selama ujian. Teknologi ini telah disetujui oleh FDA sebagai alat skrining ajuvan sejak 1982 dan menawarkan radiasi NO, NO kompresi dan tidak sakit. Bagi wanita yang menolak untuk memiliki mammogram atau mereka yang ingin klinis korelasi untuk masalah yang ada, digital infrared thermal imaging mungkin menarik. Kamera termal mendeteksi panas yang dipancarkan dari tubuh dan menampilkannya sebagai gambar pada monitor komputer. Gambar-gambar unik kepada orang dan tetap stabil dari waktu ke waktu. Hal ini karena karakteristik ini bahwa pencitraan termal adalah alat berharga dan efektif penyaringan.

Baca juga cara membesarkan buah dada

Payudara thermography telah mengalami penelitian yang luas sejak tahun 1950-an. Ada lebih dari 800 peer-review penelitian pada payudara thermography dengan lebih dari 300.000 wanita termasuk dalam uji klinis besar. Thermogram abnormal 10 kali lebih signifikan sebagai indikator masa depan risiko untuk kanker payudara daripada urutan pertama riwayat keluarga penyakit. Thermogram terus-menerus abnormal membawa 22-fold risiko kanker payudara masa depan yang lebih tinggi.

Dokter medis yang menafsirkan scan payudara adalah Direksi bersertifikat dan bertahan dua tahun tambahan pelatihan untuk memenuhi syarat sebagai thermologist. Thermography tidak dibatasi oleh kepadatan payudara dan sangat ideal untuk wanita yang harus menjalani operasi kosmetik atau rekonstruksi. Disarankan bahwa karena kanker biasanya memiliki rentang hidup 15 tahun dari awal sampai mati, bahwa perempuan mulai thermographic pemutaran pada usia 25. Thermographic skrining teratur tidak tercakup oleh sebagian besar perusahaan asuransi tapi mengejutkan terjangkau bagi kebanyakan orang.