Kekuatan Blog untuk Mengekspresikan Emosi

Posted on Posted in Online Shop

Apakah Anda percaya bahwa blog cukup kuat untuk melakukan segala hal yang berbeda? Misalnya, jika Anda ingin dunia tahu bahwa Anda memiliki bayi perempuan cantik atau share pengetahuan umum, semua yang perlu Anda lakukan adalah dengan memasukkannya di situs Anda atau di komunitas online. Jika Anda belum puas, Anda dapat menampilkan gambar bayi perempuan Anda dengan cara foto blogging. Cukup posting fotonya dan seluruh dunia akan tahu.

Kekuatan Blog

Adalah baik jika itu akan terjadi. Namun kekuatan blogging kini mulai digunakan untuk propaganda hitam. Dalam arti apa? Ambil contoh berikut: Ada individu yang menggunakan blog untuk menggunakan hak politik mereka dengan mengungkapkan atau mengekspos beberapa isue mengerikan tentang pejabat tertentu yang memperoleh keuntungan pribadi dari proyek infrastruktur yang didanai pemerintah.

Intinya di sini adalah siapa pun dapat benar-benar membuat sebuah blog tanpa sensor yang akan mencegah dia untuk memasukkan apa yang ingin ia posting. Jauh lebih buruk, identitas blogger pun menjadi beresiko. Tidak hanya identitas Anda yang dipertaruhkan, tetapi juga hidup Anda juga.

Tapi kekhawatiran yang disebutkan di atas seharusnya tidak mencegah Anda dari menulis blog terutama jika Anda memiliki niat baik dalam melakukannya. Sebaliknya, Anda harus terinspirasi untuk menjaga blog Anda atau diakses hanya pada individu atau komunitas tertentu.

Langkah dan tindakan pencegahan sederhana tentunya dapat Anda ambil sebagai cara untuk menjaga privasi pribadi Anda sehingga Anda masih dapat mengekspresikan diri tanpa menghadapi konsekuensi buruk atau bahkan fatal. Jika diikuti dengan benar, tindakan pencegahan ini dapat menyelamatkan Anda dari konsekuensi dan dari rasa malu atau hanya dari kepolosan di depan teman-teman dan rekan kerja.

Gunakan Nama samaran untuk Sembunyikan Identitas Anda
Jelas, Anda membutuhkan nama samaran untuk menyembunyikan identitas asli Anda. Namun, Anda perlu menggunakan nama samaran yang tidak terkait dengan informasi apapun tentang diri Anda. Misalnya, jangan menggunakan nama samaran yang berisi huruf campur aduk nama Anda atau nomor campur aduk dari ulang tahun Anda. Satu detail pribadi kecil dapat memberikan identitas Anda diketahui. Sumber: www.ahliblog.net