Kecanggihan Dan Performa Kawasaki Ninja 650 CC Terbaru 2016

Posted on Posted in Auto

Permintaan pasar untuk konsumen semakin menarik olahraga mesin. Itu adalah karena itu logis bahwa banyak produsen itu masih untuk inovatif atau Motorsport Garapannya-update untuk menghasilkan. Sebagai PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Ninja RR Mono dilaporkan segera untuk menghasilkan sebagai pengganti Ninja 2 cabang. Ketika datang ke peraturan standar emisi Euro3 untuk sepeda motor di Indonesia, dimana produsen atau pemilik merek dagang berarti memerlukan mesin 2-stroke upgrade dengan 4-stroke.

kawasaki ninja 650

Hal ini diklaim oleh Michael Chandra Tanadhi sebagai wakil kepala penjualan dan promosi Pohaknya di mana RMI dikatakan Ninja RR Mono untuk saat ini daripada tertarik telah dimulai dan diinginkan oleh konsumen. “Setelah 2-Ninja tidak dikeringkan, dipindahkan Ninja RR Mono menggunakan berhasil, sehingga penjualan dapat bertambah. Sekarang ini adalah RR Mono. Produksi adalah 600 unit per bulan lebih lokal, “kata Michael, tidak lama yang lalu.

Anda akan melihat karakter dan spesifikasi motor kawasaki Ninja RR Mono, tidak bisa masih perbedaan dengan Ninja. 2 Namun, Partai KMI sendiri juga memiliki tawaran RR Mono memakai ini perpindahan yang lebih besar daripada versi sebelumnya, mengatakan mesin menghasilkan daya yang disalurkan melalui 249cc sistem transmisi 6-percepatan. Namun, hanya 1-silinder mesin begitu berbeda dari model Ninja 250 makan untuk Ninja RR Mono.

Jika Anda melihat para pesaingnya, dapat dikatakan bahwa sementara Ninja RR Mono pesaing di segmen sama bukanlah. Sejak mesin untuk mesin dua silinder di 250 cc mesin kelas, seperti Honda dan Yamaha R25 CBR250RR.

Kawasaki adalah produsen terkenal motor dengan produk-produk dari mesin Sportnya. Baru-baru ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk melakukan dengan merilis versi terbaru dari model Kawasaki Ninja 650. Sepeda ini dengan dua versi dari versi IE versi biasa dan edisi khusus atau edisi khusus diterbitkan. Perubahan apa yang diberikan tentang ini terakhir varian eh?

Versi terbaru dari 650 Ninja lebih dari pendahulunya sporty G diklaim oleh produsen dari jumlah. Pada kenyataannya, dalam hal Desain, ada cukup membuat perbedaan pada mesin ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya Ninja 650

Termasuk dalam bidang Desain, melihat perubahan lain dari Kawasaki Ninja 650 menciptakan versi terbaru di australis dengan metode baja yang terbaru. Penggunaan bahan membuat model canggih Ninja 650 adalah tentang 19 kg tubuh yang lebih ringan dari generasi sebelumnya.

perubahan tubuh ini berbicara Sucipto Walker line kabel R & D dan desain KMI Divisi pemasaran, “perubahan adalah metode australis dengan terbaru baja dan aluminium menggunakan ditambah gelombang beratnya 193 kg 19 kg ringan dari produk sebelumnya.”

Mesin dalam pelukannya oleh varian terbaru adalah versi mesin 650 Ninja yang diterima. Sementara itu menambahkan fitur baru lainnya di dashboard mana indikator berada di bawah ketegangan ketika pengandar untuk memindahkan gigi.