Inilah merek whitening facial toner yang mampu membersihkan wajah

Posted on Posted in Health & Fitness

inilah-merek-whitening-facial-toner-yang-mampu-membersihkan-wajah

 

Toner atau yang biasanya kita sebut dengan penyegar untuk wajah yang merupakan produk perawatan dasar yang mestinya dimiliki dan digunakan dalam rangkaian perawatan wajah. Memilih toner juga perlu disesuaikan dengan jenis kulit yang kamu miliki, supaya kamu bisa merasakan manfaat yang akan diberikan oleh toner tersebut.

Untuk langkah awal sebelum menggunakan facial toner tentu kamu harus mengetahui bagaimana cara dalam memilih facial toner yang tepat untuk kulit wajah kamu, dalam memilih facial toner juga diperlukan kebijakan karena apabila kamu asal dalam memilih toner akan menyebabkan kulit menjadi kekurangan kelembaban dan cairan sehingga kulit akan memproduksi sebum yang berlebih untuk menutupi kurangnya kelembaban dan cairan didalam kulit.

 

Cara tepat memilih toner untuk kulit wajah

  • Jika kamu memiliki jenis kulit kering dan juga normal maka pilihlah facial toner yang dapat menambahkan kelembaban kulit, hindari memilih toner yang mengandung alkohol denat karna kandungan tersebut akan dapat membuat kulit menjadi lebih kering dan kulit normal menjadi kulit yang cenderung kering.
  • Jika kamu memiliki jenis kulit yang berminyak kamu bisa memilih facial toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak supaya tidak menjadi berlebih, biasanya juga toner yang dikhususkan untuk kulit berminyak memiliki kandungan astringen yang cukup tinggi sehingga akan membuat kulit menjadi perih ketika digunakan. Hindari facial toner yang memiliki kandungan seperti ini apalagi jika memiliki kandungan alkohol didalamnya walaupun alkohol memberikan sensasi matte diawal tetapi hal tersebut hanya sesaat bisa kamu rasakan.

Lalu facial toner apa yang bisa kamu gunakan? Pratista Whitening Facial Toner menjadi toner yang diformulasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal memiliki kandungan AHA yang akan sangat bagus untuk mengurangi jumlah minyak pada wajah, penggunaan Whitening Facial Toner ini juga sangat bagus dalam proses pembersihan wajah yang biasanya akan kurang maksimal jika hanya dibersihkan dengan sabun saja.

 

Menggunakan Whitening Facial Toner Pratista secara rutin juga bermanfaat untuk :

  1. Membersihkan area kulit wajah
  2. Mencerahkan daerah kulit wajah
  3. Membantu mengangkat lapisan kulit mati pada wajah
  4. Menghaluskan kulit wajah
  5. Mengecilkan pori-pori wajah
  6. Mengurangi minyak yang berlebih pada wajah

 

Gunakan Whitening Facial Toner Pratista ini dengan cara :

Whitening Facial Toner ini digunakan setelah membersihkan wajah untuk membantu mengoptimalkan proses pembersihan wajah dari kotoran, kuman,debu,polusi, dan juga sisa make up. Tuangkan Whitening Facial Toner ini pada kapas secukupnya saja, setelah itu barulah usapkan pada wajah secara merata dan perlahan dengan tidak menggosok ya karna menggosok akan dapat membuat wajah menjadi teriritasi nantinya.

 

Mau join? Atau mau order? Hubungi aja kontak dibawah ini ya.

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa