Gerbang Tol Karang Tengah Dihapus, Pasar Properti Serpong Naik?

Posted on Posted in General

Bersebelahan dengan segi barat Jakarta serta sebagai satu diantara daerah penyangga, Serpong sudah berkembang sedemikian pesatnya dalam kurun saat 10 th. paling akhir. Terlebih dalam perkembangan ekonominya yang ditunjang perkembangan tempat tinggal baik horizontal ataupun vertikal.

Tidak pelak harga tanah di lokasi Serpong selalu meroket, termasuk juga lokasi Alam Sutera. Akses gerbang tol Kunciran sudah jadikan lokasi Alam Sutera jadi lebih gampang dibuka.

Keringanan ini juga yang mengakibatkan harga tanah di lokasi Alam Sutera alami kenaikan sampai 300% dalam kurun lima th. paling akhir.

Citranya sebagai kota mandiri kelas atas bikin lokasi ini selalu meningkatkan rencana proyek terpadu baik untuk perumahan, apartemen, ataupun CBD perkantoran.

Penambahan perekonomian serta tempat tinggal di Serpong ikut mendorong tingginya jumlah masyarakat tersebut mobilitasnya.

Hal ini dapat beresiko segera pada menambahkan volume kendaraan hingga melebihi kemampuan Gerbang Tol Karang Tengah yang berimbas kemacetan kronis, terlebih ketika saat pergi serta pulang kantor.

“Kondisi ini lalu jadi satu diantara masalah untuk perkembangan investasi di Serpong, termasuk juga Alam Sutera, ” kata Anwar Adewijaya

Sementara investasi terbaik di Sentul, Bogor bisa langsung lihat lokasi Kavling Degreen.