Eye serum yang bagus dan murah hanya merk pratista

Posted on Posted in General

 

Keriput direa mata memang merupakan salah satu gejala dari penuaan yang memang sangat menjengkelkan hal ini dapat dialami oleh siapa saja termasuk anak muda sekalipun, selain karna proses penuaan ada beberapa ada beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan keriput diarea sekitar mata.

Sebelum mengetahui cara menghilangkan keriput diarea sekitar mata ini ada baiknya ketahui juga penyebab dari munculnya keriput ini supaya setelah diatasi nanti kamu bisa mencegahnya supaya tidak datang lagi.

 

Penyebab keriput diarea mata

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab terjadinya keriput, antara lain :

  • Tipisnya kulit yang berada disekitar mata sehingga mata memiliki resiko mudah rusak yang diakibatkan karna radiasi sinar matahari, iritasi, dan faktor lingkungan lainnya.
  • Sedikitnya kandungan kelenjar minyak yang terdapat dibagian sekitar mata yang disebabkan karna lapisan kulit disekitar mata yang tipis padahal sebenarnya minyak berfungsi supaya melembabkan kulit didaerah sekitar mata.
  • Menyempitnya pembuluh darah yang berada disekitar mata dikarnakan adanya proses penuaan sehingga akan sangat mudah terlihat diwajah.
  • Sedikitnya kandungan kolagen yang terdapat didalam lapisan kulit disekitar mata yang menjadi kurang elastis.
  • Lapisan lemak disekitar mata yang tipis sehingga mengakibatkan tidak terasa kenyal jika ditekan.
  • Mata yang terlalu banyak berkedip sehingga terbentuklah garis-garis halus serta kerutan disekitar mata.

Setelah mengetahui penyebab dari keriput yang terjadi didaerah sekita mata tentunya setelah itu kita harus mengetahui cara mengurangi dan menghilangkan masalah kerutan tersebut.

 

Cara mengurangi kerutan disekitar daerah mata

  • Gunakan perawatan kulit khusus yang memang diformulasikan untuk menghilangkan keriput disekitar mata.
  • Melakukan perawatan dengan buah mentimun supaya kulit disekitar mata tetap terlihat cantik dan segar.
  • Memijat lembut kulit disekitar mata dengan air hangat supaya otot-otot disekitar mata menjadi rileks.
  • Biasakan tidur 8 jam sehari, olahraga secara teratur, dan banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang mengandung vitamin E dan A supaya otot disekitar mata tidak mudah lelah.

Cara menghilangkan kerutan disekitar mata

Cara yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan Eye Serum atau Serum Mata dari Pratista, eye serum dari pratista merupakan merk eye serum yang bagus dan murah yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit, selain dapat atasi masalah kerutan didaerah mata Eye Serum ini juga bisa digunakan untuk atasi masalah mata panda atau kantung mata.

Eye serum menjadi pilihan terbaik karna manfaat dari serum yang sudah tidak diragukan lagi meskipun harga dari serum relatif mahal tapi tak menjadi masalah jika kerutan dimata bisa segera hilang dan teratasi.