Entertainment

Ed Sheeran Mengendap Photograph Pelanggaran Hak Cipta Klaim

Posted on Posted in Entertainment

Ed Sheeran telah melunasi $ 20m (£ 13,8 juta) klaim pelanggaran hak cipta terhadap dirinya di AS, lebih nya Fotografi hit lagu. Penulis lagu Thomas Leonard dan Martin Harrington menggugat penyanyi Juni lalu, mengklaim balada hit-nya memiliki struktur yang mirip dengan lagu mereka, Amazing. Seorang pengacara untuk pasangan dikonfirmasi kepada BBC klaim sekarang telah diselesaikan. Leonard dan Harrington lagu dirilis oleh mantan pemenang X Factor Matt Cardle pada tahun 2012 langsung dikenali.

Pada hari Jumat, dokumen pengadilan yang diajukan menolak kasus “dengan prasangka”, yang menyatakan bahwa pengadilan federal California akan menegakkan ketentuan perjanjian. Richard Busch, yang mewakili Harrington dan Leonard, tidak akan mengomentari hal penyelesaian. Seorang juru bicara untuk perusahaan rekaman Sheeran ini, Atlantic Records, mengatakan kepada BBC tidak mengomentari cerita yang berkaitan dengan masalah hak cipta. penulis lagu yang awalnya diklaim paduan suara dari dua lagu bersama 39 catatan identik, dengan kesamaan “langsung dikenali oleh pengamat biasa”. Mereka mengajukan struktur chord untuk kedua trek dalam dokumen pengadilan.

EntertainmentEntertainment

Mr Busch adalah pengacara yang sama yang memenangkan kasus untuk keluarga penyanyi soul akhir Marvin Gaye. Dia berhasil menggugat Robin Thicke dan Pharrell Williams untuk pelanggaran hak cipta tahun lalu lebih Garis Kabur tunggal mereka, memenangkan $ 7.4m (£ 5.1m) pemukiman.