Dimana Tempat Untuk Menemukan Transaksi Apple iMac?

Posted on Posted in Technology

Dimana Tempat Untuk Menemukan Transaksi Apple iMac? Mencari kesepakatan besar untuk Apple Mac? Pertimbangkan membeli Apple bersertifikat diperbaharui iMac. Komputer ini telah diabaikan oleh Apple dan dijual hanya melalui Apple online store.

Apple bersertifikat diperbaharui iMacs adalah komputer datang dari pesanan baru saja dibatalkan atau kembali. Mereka telah diperiksa, diuji dan dipulihkan oleh Apple. Karena sifat resale produk, diperbaharui iMacs potongan harga, kadang-kadang oleh sebanyak 40% dari harga jual yang sebenarnya.

Pembeli harus berpikir tentang hal ini. Sedikit digunakan, kadang-kadang tidak digunakan sama sekali, komputer yang telah diuji dan disertifikasi oleh produsen telah diskon harga murah hati. Datang dengan semua aksesori, kabel, dan manual. Itu bahkan datang dengan garansi sama sebagai rekan-rekan yang baru. Mengapa Bukankah ini banyak?

Dimana Tempat Untuk Menemukan Transaksi Apple iMac?

Banyak digunakan dan bekas iMacs dijual oleh pihak swasta pada situs-situs seperti eBay dan Craigslist. Persembahan itu memberikan konsumen beberapa tabungan. Namun, dalam banyak kasus mereka tidak memberikan pembeli dengan jaminan pembelian mereka. Sedikit atau tidak ada garansi, ketidakpastian tentang kondisi yang tepat iMac, dan aksesoris yang hilang dapat meninggalkan pembeli enggan meskipun penghematan biaya.

Apple bersertifikat diperbaharui iMacs tersedia untuk belanja online dan ditemukan hanya di Apple.com. Daftar sistem komputer iMac telah dikonfigurasikan tercantum di bawah bagian Penawaran khusus. Daftar mencakup iMacs dengan konfigurasi hardware yang berbeda. Mereka tidak bisa disesuaikan lebih lanjut.

IMac apel bersertifikat diperbaharui setiap dijual oleh Apple termasuk keyboard, Mighty Mouse, adaptor daya dan kabel, menginstal dan mengembalikan DVD dan manual. IMacs diri datang terinstal dengan salinan bersih Mac OS X Snow Leopard dan iLife ‘ 09 Suite aplikasi yang meliputi iPhoto, iMovie, GarageBand, iWeb dan iDVD.