Pria Yang Tidak Bahagia Pernikahannya

Ciri Seorang Pria Yang Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya

Posted on Posted in About Life

Ciri Seorang Pria Yang Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya

Ciri Seorang Pria Yang Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya, pernikahan sebenarnya sekali seumur hidup, tetapi tidak bisa dipungkiri juga jika akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal itu bisa terjadi pada pria tau wanita. Jika pria menunjukkan beberapa sikap yang janggal maka anda perlu menganalisis kembali apa yang terjadi dalam rumah tangga anda.

Ciri Seorang Pria Yang Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya

Mungkin memang terdengar Klise, Saat pertama kenal, dilanjutkan PDKT lewat BBM, akhirnya Jadian, sampai ke jenjang pernikahan

Berikut ada beberapa ciri sikap seorang pria yang menunjukan jika dia tidak merasa bahagia denga pernikahannya.

Menjadi pendiam dan lebih egois, jika seorang pria berubah sikap menjadi seorang yang pendiam mungkin ada sesuatu yang sedang terjadi denganya. Masalah yang membatnya seperti itu mungkin masalah rumah tangga dengan anda. Jika itu terjadi anda harus berusaha mencairkan sikap kaku yang muncul dari pria. Cara mancairkannya adalah dengan mengajak dia untuk berlibur berdua ke tempat yang indah diluarkota, atau dengan kata lain mengulang kembali moment bulan madu anda. Seorang pria yang tiba-tiba menjadi soosk yang egois juga memiliki alasan tertentu dengan perubahan sikap itu. Mungkin dia merasa tidak memiliki kebahagiaan seperti dulu. Perubahan sikap yang ditunjukan adalah tidak mau mengintrospesi diri, tak lagi mendengarkan perkataan pasangan atau ‘asik sendiri’ dengan kegiatannya tanpa mempedulikan pasangannya.

Memiliki dunia sendiri dengan tiba-tiba. Pasangan anda menjadi sering keluar rumah dan itu perubahan yang tiba-tiba dia lakukan. Maka mungkin anda harus memahami lebih dalam mengapa dia bersikap seperti itu. Mungkin jika memeiliki hobi baru dan dia tidak ingin menceritakan dengan anda.

Jika seperti itu mungkin anda akan memilii sikap khawatir yang wajar padanya, karena perubahan sikap yang dia tunjukan tiba-tiba. Sikap itu bisa menunjukkan jika kebahagiaan yang dia rasakan dirumah sudah berkurang.

Pada dasarnya memiliki kegiatan baru memang membuat seorang pria akan memiliki waktu yang berkurang untuk berada dirumah, kegiatan ini dilakukan sebagian pria untuk melupakan masalah dalam rumah tangganya. Mencari kebahagiaan lain dengan menghabiskan waktu dengan kegiatan di luar rumah.

Jika dia Selingkuh ? Baca Apa Yang Harus dilakukan Jika pasangan Selingkuh

Pria yang sudah tidak merasakan kebahagiian biasanya menjadi lebih mementingkan atau leih intim dengan beberapa barang yang sering dia bawa seperti gadget. Dia tidak akan lepas dari barang itu, jika seperti itu anda harus menyikapi dengan sabar dengan berkomunikasi secara baik jangan langsung memarahinya.

Anda bisa melakukan berapa hal yang bisa menarik dan menggoda perhatiannya,  dengan pakaian seksi atau memasak makanan kesukaannya.

Luangkan waktu anda dengan dia untuk sering mengobrol dengannya agar tidak terlalu bergantung dengan gadgetnya.

Ciri Seorang Pria Yang Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya semoga bisa menjadi indikator kalian para wanita