Cara Tepat Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Posted on Posted in General

Sampai sekarang memakai kacamata masih menjadi tren yang menguntungkan laki-laki. Menambahkan kacamata pemanis gaya busana as’re lucu. Tren saat ini menawarkan berbagai jenis kacamata, di bidang kacamata kesehatan, kacamata hitam (sunglasses) dan kacamata gaya.

Terlepas dari jenis kacamata yang ditawarkan, hal pertama yang harus diperhatikan Groomer melingkar bingkai di sekitar lensa. frame yang salah Anda memilih mungkin terlihat penampilan yang buruk!

Groomer, sehingga tidak membuat kesalahan, akan lebih bijaksana untuk memilih groomers kacamata dengan frame yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Tujuannya utama bahwa kacamata akan digunakan pada wajah dapat meningkatkan penampilan Anda dan bukan sebaliknya. Oleh karena itu, sebelum Anda telah membuat pilihan Anda, Anda dapat menggunakan tips berikut pertama kali mencoba.

1. Membuat wajah persegi
Bentuk persegi wajah sering disebut-sebut sebagai wajah pria yang ideal itu. Bentuknya menunjukkan rahang dan lebar tulang pipi tetap, bertindak bentuk wajah ini membuat solid.

Frame dengan bentuk persegi panjang dengan tepi halus adalah pilihan yang tepat untuk bentuk wajah ini. Tapi cobalah untuk memilih frame dengan sudut yang tajam tidak untuk menekankan fitur alami dari wajahnya.

2. Siapkan wajah bulat
Salah satu cara, wajah bulat biasanya ditandai dengan permukaan yang tidak bersudut. Untuk mengurangi kesan putaran di wajahnya, Groomer dapat memilih bingkai yang sedikit lebih lebar dari wajah. Ini akan membuatnya terlihat di wajahnya yang panjang dan ramping. Bingkai untuk mencegah frame dengan bentuk bulat. Bentuk bingkai hanya akan meningkatkan bentuk wajah bulat.

3. Bentuk Oval Wajah
Bentuk oval dapat digunakan sebagai bentuk paling umum untuk dipertimbangkan, karena bisa sedikit bebas untuk menentukan bentuk frame yang diinginkan. Frame dengan bentuk yang besar membantu groomer bentuk tekanan wajah. Satu-satunya hal adalah untuk menghindari bingkai Groomer untuk membentuk lengan bingkai, menggantung terlalu rendah. Marco ini akan membuat wajah Anda lebih.

4. Bentuk Wajah Hati
Tapi tulang pipi yang lebar dan dahi dagu sempit. dapat ini bentuk wajah rekor Groomer menggunakan bentuk tontonan frame up lebar dan sempit di bagian bawah. Tabel model ini dapat dikatakan, itu mirip dengan bentuk kupu-kupu, dengan sisi kerucut. Bingkai dari diameter besar akan lebih nyaman bagi Anda.

5. Ini bentuk permukaan segitiga
Dagu sempit disertai dengan pipi dan dahi adalah bentuk segitiga utama wajah. Jika Anda ingin mengurangi volume permukaan atas, Anda dapat mencoba kerangka untuk perpanjangan bawah. Terutama untuk wajah segitiga, pilih warna-warna lembut. Anda masih ide yang baik untuk memilih kacamata tanpa bingkai bergaya.

Groomer, memilih kacamata dibutuhkan perhatian untuk membentuk sebuah frame. Karena keputusan yang salah Anda tidak akan terlihat sebagus yang diharapkan