Cara Pintar Untuk Bermain Dengan Bayi

Posted on Posted in About Life

 

Info tentang playmat bayi  untuk dibaca

 

Ketika bayi bosan dengan mainannya, itu sangat mudah untuk pop dalam kartun dan biarkan TV bekerja dengan sihir. Bayi akan terhipnotis oleh layar untuk satu alasan sederhana: Animasi. Warna, suara, dan gerakan yang benar-benar terlibat dan merangsang dia. The dibawa pulang? Tambahkan sedikit animasi ke dalam bermain. Dengan bermain untuk indra bayi, Anda dapat menghibur dan mendidik nya-ada TV yang diperlukan! Berikut adalah beberapa pleasers kerumunan dijamin:

Menyanyikan lagu
Bayi menyukai musik jadi mari bermain Anda memiliki soundtrack. Mengubah aktivitas sehari-hari menjadi bernyanyi bersama dengan membuat lagu menyenangkan saat Anda sedang menetapkan makan siang, melipat pakaian atau membersihkan. Semakin Anda mengubah nada dan nada suara Anda, semakin baik.

Bermusik
Dari musik klasik untuk The Beatles, mendengarkan musik telah dikaitkan dengan bakat matematika. Jadi memainkan berbagai irama menyenangkan dan melodi untuk merangsang bayi dan Anda akan berada di jalur yang benar untuk meningkatkan pint-ukuran jenius yang benar-benar dapat alur!

Membuat tugas menyenangkan
Membawa bayi berbelanja. Warna dan wajah-wajah baru yang stimulasi besar dan perubahan yang menarik dari pemandangan dari rumah Anda. Plus, Anda bisa menyeberang item lain dari daftar to-do Anda.

Menjadi tukang cerita
Tidak pernah terlalu dini untuk membaca untuk bayi. Pendongeng terbaik menggunakan banyak infleksi suara dan perubahan nada. Hei, bayi satu-satunya menonton jadi mengapa tidak ham itu dan bersenang-senang?

Bermain dengan blok
Cari yang dalam bentuk menyenangkan, ukuran, warna, dan bahkan tekstur. Atau, membawa keluar panci dan wajan dan biarkan bayi menyalurkan bintang rock batinnya. Anda tidak perlu mainan paling mahal saat bayi adalah konten untuk bermain dengan hal-hal yang Anda dapat menemukan di sekitar rumah.

Jalan-jalan
Tapi bukan sembarang berjalan-jalan dekat taman atau danau, membiarkan bayi melihat hal-hal baru di alam. Isi jalan-jalan dengan suara Anda. Bicara seluruh jalan Anda, menunjukkan hal-hal untuk bayi dan terlibat nya di sekitar Anda.