Cara Mengobati sipilis raja singa

Posted on Posted in Health & Fitness

Cara Mengobati sipilis raja singa

cara mengobati sipilisCara mengobati sipilis tahap pertama dan kedua pengobatan sipilis menggunakan suntikan antibiotik tunggal atau suatu program suntikan atau dengan menggunakan tablet antibiotik atau kapsul. Penisilin adalah pengobatan yang paling umum untuk sifilis; tetapi ada beberapa antibiotik yang berbeda yang dapat digunakan. Biarkan dokter atau perawat tahu apakah Anda alergi terhadap penisilin.

Menurut http://doktersipilis.com bahwa pengobatan sipilis rata-rata berlangsung selama 10-14 hari tetapi bisa juga lebih lama tergantung kondisi pasien. Apabila sudah sampai pada tahap komplikasi maka pengobatan juga perlu perawatan lebih banyak lagi. Anda tidak dapat membeli perawatan apapun tanpa resep dokter. Tidak ada bukti bahwa terapi komplementer dapat menyembuhkan sifilis. Proses pengobatan sipilis bisa tetap dilakukan selama kehamilan

Seberapa efektif pengobatan sipilis ?

Pada sipilis tahap primer maupun sekunder, pengobatan sipilis bisa berlangsung efektif, jika pengobatan dilakukan secara intens. Pada tahap ini prosentase kesembuhan sangat tinggi dan sipilis bisa benar benar sembuh.
Jika sipilis sudah sampai tahap laten maupun tersier, maka pengobatan sipilis tidak bisa efektif lagi, cedera atau kerusakan organ yang muncul akibat infeksi sipilis sudah tidak bisa diobati dengan metode apapun
Apakah ada efek samping dari pengobatan?

Setelah pengobatan pertama beberapa orang mendapatkan reaksi yang dikenal sebagai reaksi Jarisch-Herxheimer. Efek samping yang muncul adalah penyakit seperti flu dengan suhu tinggi; sakit kepala dan sakit dan nyeri pada otot dan sendi. Ini hanya berlangsung sampai 24 jam dan dimulai dalam waktu 4-6 jam setelah pengobatan. Jika Anda khawatir maka hubungi dokter yang merawat Anda.

Pasca pengobatan sifilis

Seberapa cepat saya bisa berhubungan seks lagi?

Sangat disarankan bahwa Anda tidak melakukan hubungan seksual; baik itu vaginal; anal atau oral seks sampai Anda dan pasangan Anda berdua sudah selesai melakukan pengobatan sipilis dan perawatan tindak lanjut.

Jika Anda atau pasangan memiliki luka atau ruam Anda harus menghindari segala jenis kontak kulit hingga pengobatan telah selesai dan sampai luka sepenuhnya sembuh. Hal ini untuk membantu mencegah Anda sedang terinfeksi kembali atau menularkan infeksi ke orang lain.

Jika tidak mungkin untuk menghindari seks; Bahwa Anda yakin make menggunakan kondom . Hal ini dapat mengurangi risiko infeksi; tapi tidak akan menghilangkannya.

Konsekuensi dari sifilis
Apa yang terjadi jika sifilis tidak diobati?Tanpa pengobatan yang tepat infeksi dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh menyebabkan serius;komplikasi jangka panjang. Sifilis dapat mulai menyebabkan kerusakan yang sangat serius pada jantung; otak; mata; organ internal lainnya; tulang dan sistem saraf. Kerusakan ini bisa mengakibatkan kematian.

sifilis akan mempengaruhi kesuburan pada wanita?Tidak. Tidak ada bukti bahwa sifilis akan mempengaruhi kesuburan pada pria atau wanita.

Apa yang terjadi jika saya mendapatkan sifilis saat aku hamil?Semua wanita hamil diskrining untuk sifilis. Anda harus ditawarkan penjelasan dan tes darah untuk sifilis ketika Anda menghadiri untuk perawatan antenatal.

Jika sifilis ditemukan; Anda dapat diberikan pengobatan dengan aman selama kehamilan. Hal ini dapat membantu mencegah bayi dari terinfeksi dan tidak ada risiko pengobatan merugikan bayi.

Jika sifilis yang tidak diobati Anda mungkin menularkan infeksi tersebut kepada bayi Anda di dalam rahim. Hal ini dapat menyebabkan keguguran atau kelahiran mati;atau bayi yang lahir dengan sifilis.

Apakah sifilis menyebabkan kanker serviks?Tidak ada bukti bahwa sifilis menyebabkan kanker serviks.

sumber : http://doktersipilis.com/5-cara-mengobati-penyakit-sipilis-tuntas/