General

Cara Mengatur Waktu Untuk Memulai Bisnis di Rumah

Cara Mengatur Waktu Untuk Memulai Bisnis di Rumah Jadi pada titik ini, Anda memutuskan Anda ingin untuk memulai bisnis Anda sendiri dari rumah. Anda sudah menimbang pilihan Anda dan dianggap beberapa ide. Anda telah melakukan penelitian dan due diligence, dan telah menetap pada sesuatu yang menggairahkan Anda, menawarkan kesempatan yang padat, dan memiliki cara (atau cara untuk belajar) bagaimana memasarkannya. Sejauh ini baik-baik saja.

Namun, jika Anda seperti kebanyakan orang dan memulai ini di samping pekerjaan saat ini, Anda mungkin bertanya, ‘bagaimana saya akan menemukan waktu?’ Anda memiliki pekerjaan, gym, waktu dengan keluarga Anda, Anda bolak-balik, anak-anak, memasak, makan, menonton TV, dan sisa hidup Anda untuk merencanakan sekitar entah bagaimana. Hidup pasti tidak merasa penuh dan padat seperti itu, jadi bagaimana bisa Anda menekan sesuatu yang lebih dalam?

Anda harus bertanya pada diri sendiri, ‘bagaimana penting apakah ini kepada saya? Aku akan menawarkan Anda beberapa cara yang sangat sederhana dan sangat efektif, untuk membuat waktu- tetapi Anda akan dihadapkan dengan tugas mengidentifikasi prioritas Anda dan membuat korban.

Bagaimana penting adalah untuk Anda untuk menonton 2 jam TV setiap malam sebelum tidur? Seberapa pentingkah bagi Anda untuk pergi ke Happy Hour tiga kali seminggu? Seberapa penting adalah ‘Girls Night Out’? Seberapa penting adalah ‘Guys Night Out’? Seberapa penting adalah ‘mengisi kosong’?

Anda mendapatkan ide. Ada banyak kegiatan yang telah menjadi bagian-bagian rutin dari kehidupan sehari-hari dan hobi, dan orang rata-rata tahan terhadap rutinitas mereka telah terganggu. Hanya akan menyadari bahwa Anda pikiran akan menolak. Pikiran Anda akan panik pada gagasan hilang sebuah episode dari sitkom favorit Anda atau TV drama karena ‘kemudian saya tidak akan tahu apa yang terjadi!’

Waktu untuk memprioritaskan. Jika Anda mulai bisnis karena Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari hidup, baik itu kebebasan, perjalanan, uang keamanan, kegembiraan-baik maka Anda perlu menyadari yang datang dengan korban. Bagi kebanyakan orang, acara TV dan happy hour dan liburan terpasang ke dalam kehidupan mereka untuk mengisi celah-celah, sehingga mereka tidak perlu menghadapi monoton, kebosanan, dan kurangnya kepuasan dalam hidup mereka.

Saya tidak perlu mengatakan ini. Anda tidak perlu TV, dan Anda tidak perlu banyak kebiasaan dan rutinitas Anda ke dalam. Memulai dengan menghabiskan seminggu penuh menuliskan semua yang Anda lakukan-dari saat Anda naik, sampai saat Anda tidur. Satu minggu penuh.

Setelah minggu itu selesai, lihatlah daftar kegiatan dan menandai orang-orang yang Anda benar-benar tidak bisa berhenti melakukan (pekerjaan, latihan, waktu dengan keluarga). Kemudian bersikap jujur dan melihat orang-orang yang mengambil waktu tidak perlu (TV, jendela belanja, dll). Bagi kebanyakan orang, tugas sederhana ini akan membebaskan banyak waktu.

Pada titik ini, Anda harus pergi dengan terutama telanjang penting. Apa yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mengelola mereka dengan benar. Rata-rata orang mungkin merasa bahwa mereka memiliki jadwal yang sibuk dengan tidak ada ruang untuk bernapas, tetapi dalam kenyataannya, jadwal sibuk tidak berarti mereka sedang sibuk atau pendek pada waktu. Itu hanya berarti waktu mereka dikelola buruk dan tidak ada aliran untuk itu. Lihat jadwal yang sama Anda dilacak dan perhatikan apa yang konsisten dan apa yang Tunggang-langgang. Anda akan ke gym waktu sama setiap hari, atau waktu yang berbeda? Memanfaatkan Anda pagi dan bangun lebih awal. Apakah Anda membaca, belajar, atau berolahraga di pagi hari sebelum bekerja, atau selama istirahat makan siang Anda. Ini akan membebaskan sepotong bagus waktu untuk Anda pada sore dan malam hari.

Tugas Anda mengambil Anda dari ujung kota ke yang lain dan kembali? Atau apakah Anda merencanakan mereka keluar sehingga Anda lakukan mereka sedikit waktu mungkin? Saat merencanakan waktu Anda maju, pastikan mengalir dan memiliki irama. Menghargai waktu Anda, dan menghormati uang Anda sebagai bisnis Anda tumbuh. Tip ini berikutnya dapat berlaku untuk setiap aspek kehidupan-pekerjaan Anda atau bisnis Anda. Seperti yang Anda melakukan pekerjaan Anda, mengambil waktu sebelum tangan untuk memvisualisasikan hasil akhir. Kemudian bekerja dengan cara Anda kembali melihat segala sesuatu yang perlu dilakukan sepanjang jalan untuk menyelesaikan proyek. Setelah Anda telah melakukan itu, Anda akan tahu persis apa yang perlu dilakukan dan bagaimana melakukannya. Menuliskannya-panggilan telepon, Surat, menyalin, pengiriman surat, membaca, pertemuan, dll. Jika Anda memiliki lebih satu proyek/tugas terjadi, melakukan ini untuk masing-masing.

Kemudian menggabungkan semua identik pergerakan fisik, terlepas dari proyek. Sebagai contoh, semua panggilan telepon (terlepas dari proyek) mendapatkan dikelompokkan bersama. Semua huruf dalam menulis, Semua menyalin, Semua membaca, pergi bersama-sama, dll.

Anda kemudian merencanakan hari Anda sesuai dengan gerakan fisik. Jadwal blok waktu untuk panggilan telepon (1 jam, misalnya). Selama satu jam, Anda membuat semua panggilan telepon yang Anda telah terdaftar. Kapan jam sudah habis, Anda pindah ke hal berikutnya. Jam berikutnya dapat menulis surat, dan sebagainya.