Cara Memilih Karpet Agar Cocok Dengan Ruangan

Posted on Posted in General
Cara Memilih Karpet Agar Cocok Dengan Ruangan
Belanja untuk karpet adalah banyak seperti belanja untuk mobil. Ini melibatkan investasi keuangan yang besar; semua gaya yang berbeda, warna dan merek dapat membuat kepala Anda berputar; dan Anda sering berakhir berurusan dengan tekanan tinggi penjual. Pengalaman bisa begitu kuat bahwa itu tergoda untuk berbelanja dengan hanya warna dasar dan gaya dalam pikiran dan mengandalkan tenaga penjual untuk rekomendasi.

Karpet adalah salah satu investasi terbesar Anda akan membuat di rumah Anda. Dengan melakukan beberapa pekerjaan rumah dasar, perbandingan belanja dan bekerja dengan pengecer terkemuka, Anda akan dapat membeli karpet yang sesuai dengan kebutuhan-dan Anda memberi Anda keyakinan bahwa Anda mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang baik.

Artikel ini akan memberikan latar belakang dasar dalam gaya karpet dan kualitas dan membahas hal-hal utama untuk berpikir tentang ketika Anda sedang berbelanja untuk karpet baru. Kami akan memberikan tips tentang apa yang harus dicari serta apa yang harus melihat keluar untuk. Kami akan berkonsentrasi pada serat sintetis dalam artikel ini. serat alami seperti wol cantik, tapi mereka keluar dari kisaran harga kebanyakan orang.

Nylon melebihi semua serat lainnya dalam daya tahan, ketahanan dan perawatan yang mudah. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin karpet Anda untuk bertahan satu dekade atau lebih, untuk daerah lalu lintas tinggi, dan di rumah-rumah dengan anak-anak dan hewan peliharaan (Foto 1). serat nilon kualitas yang lebih tinggi “merek,” dan label karpet akan menggunakan istilah-istilah seperti “100% Mohawk Nylon” atau “100% Stainmaster Tactesse.” rendah-kualitas, “unbranded” serat nilon terdaftar hanya sebagai “100% nilon.” terkuat dan paling lembut tipe (dan paling mahal) adalah 6.6 nilon. Biaya adalah $ 10 sampai $ 45 per sq. Yd.

Triexta (merek termasuk Smart-Strand dan Sorona) adalah serat baru diklasifikasikan yang sebagian berasal dari gula jagung (Foto 2). Memiliki baik, sifat anti-noda permanen (nylon harus diperlakukan dengan pelindung noda selama masa hidupnya). Ia juga memiliki ketahanan yang baik, tapi terlalu dini untuk mengatakan apakah itu akan cocok dengan daya tahan nilon di daerah lalu lintas tinggi. Karena tahan noda superior, ini adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki anak-anak muda atau hewan peliharaan. Mengharapkan untuk membayar $ 20 sampai $ 45 per sq. Yd.

Polyester (juga disebut PET) tahan, sangat lembut dan mewah noda di bawah kaki, dan tersedia dalam warna yang mendalam dan bersemangat (foto 3). Namun lebih sulit untuk membersihkan, cenderung untuk menumpahkan dan tidak tahan lama seperti nilon. Ini paling baik digunakan di daerah-lalu lintas rendah (seperti kamar tidur) dan di rumah tangga tanpa anak-anak atau hewan peliharaan. A, pilihan enak baik jika Anda ingin berolahraga di karpet. biaya adalah $ 8 sampai $ 18 per sq. yd.

Olefin (polypropylene) adalah menarik, murah serat yang kuat dan tahan memudar, tapi tidak tangguh seperti nilon (foto 4). Ini yang paling sering dibuat menjadi Berber melingkar dengan menenun nubby yang menyembunyikan kotoran. Ini memiliki noda yang baik, statis dan jamur perlawanan. karpet olefin sering dipilih untuk lalu lintas tinggi daerah “bersih” seperti ruang keluarga dan area bermain. Biayanya $ 8 sampai $ 25 per sq. Yd.

Saxony (juga disebut beludru atau mewah) adalah tumpukan dipotong yang bekerja dengan baik di ruang makan formal, kamar dan kamar tidur. Ini menunjukkan jejak kaki dan tanda vakum dan bukan merupakan pilihan yang baik untuk daerah lalu lintas tinggi dan anak-anak yang aktif. Kelas dasar berlangsung sekitar lima tahun.
Tekuk sampel karpet mundur. Jika Anda dapat melihat dukungan yang mudah, itu adalah low-density (kualitas rendah) karpet yang akan menghancurkan lebih mudah.

Seorang penjual mungkin memberitahu Anda bahwa karpet tertentu adalah kesepakatan yang baik, tetapi tidak bergantung pada nya kata saja. Periksa label, menangani karpet dan meminta penjual tentang tanda-tanda kualitas.

Setidaknya 34- 40-oz. menghadapi berat badan. Ini adalah jumlah ons serat per yard persegi. Rentang ini umumnya 20 sampai 80, dan tinggi angka, semakin berat dan lebih tahan karpet.

Sebuah rating kepadatan 2.000 atau lebih. Densitas ditentukan oleh ketebalan serat dan bagaimana padat mereka. Tebal dan lebih berat mereka, kualitas yang lebih baik karpet dan kurang rentan terhadap menghancurkan. Tekuk sampel karpet mundur (Foto). Jika Anda dapat melihat dukungan yang mudah, itu adalah low-density (kualitas rendah) karpet.

Apakah BCF atau konstruksi serat stapel? serat karpet dapat baik Bulked Filament berkelanjutan (BCF) atau “pokok.” serat Staple menumpahkan lebih dari serat BCF. Ini tidak mempengaruhi kualitas jangka panjang dari karpet, tetapi tidak berarti Anda harus vakum lebih sering sampai penumpahan awal berhenti (yang bisa memakan waktu hingga satu tahun), dan juga dapat menjadi masalah untuk penderita alergi.
Bila Anda butuh jasa cuci karpet atau cuci karpet kantor silahkan hubungi kami.